KAMBING AQIQAH

Assalamualaikum bagaimana kabar hari ini, ? semoga selalu dalam lindungan Allah tetap semangat dalam segala aktifitas ya. Masih tentang aqiqah nih salah satu jasa pelayanan aqiqah yang menghadirkan pelayanan dibidang catering aqiqah. menghadirkan olahan masakan aqiqah yang sungguh mantap dengan pilihan menu yang bervariasi. Nah penasaran dimana jasa aqiqah yang berkualitas itu, mungkin ada diantara…

Read More »

JASA AQIQAH DI PAMULANG

Kalo bicara tentang anak-anak tuh ga aka nada ujungnya karena mereka tuh lucu, unik, ngegemesin iya walaupun kadang bikin kesel dengan tingkah aktifnya yang sebagai orang dewasa ga bisa mengimbangi keaktivannya, maklumlahya faktor usia ga bisa membohongi udah ga seaktif saat muda dulu. Dengan hadirnya anak-anak ditengah-tengah keluarga adalah anugerah terindah dari sang maha pencipta…

Read More »

KAMBING GULING TANGERANG DAN JAKARTA

Sesuatu yang baru telah hadir mempunyai cita rasa yang khas sangat menggugah selera makan, daging yang lembut bumbu yang sangat meresap sampai daging dengan bumbu pendamping yaitu bumbu kecap dan lontong yang tentunya sangat lezat apalagi disantap sebagai menu makan siang pasti sangat mantap dong ya. Apasih nama masakan itu penasaran ya? KAMBING GULING GURIH…

Read More »

JASA AQIQAH BERKUALITAS PAMULANG

Hadirnya seorang anak dalam sebuah keluarga adalah sebuah anugerah yang sangat berharga dari sang kuasa, dengan adanya suara anak-anak dalam sebuah rumah semakin membuat rumah jadi semakin melengkapi kehidupan suami dan isteri. Dan dengan hadirnya anak tanggung jawab seorang ibu dan ayah pun semakin besar mereka berkewajiban merawat mendidik dan membesarkan dengan penuh kasih sayang,…

Read More »

LAYANAN AQIQAH DI TANGERANG

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktifitas ga kerasa ketemu lagi hari jum’at yang berkah ini, oke, pagi ini masih tetep sama pembahasanya yaitu tentang aqiqah tapi sebelum itu saya pengen menyampaikan sesuatu berkaitan dengan mimpi, dan kualitas. Dalam menjalani hidup pasti semua orang punya cita-cita, ia ingin menjadi sesuatu dan menggapai prestasi itu. Bila ditanam…

Read More »

JASA AQIQAH DI CENGKARENG

Yang sedang bingung mencari jasa pelayanan aqiqah dimana ? dengan harga terjangkau dan kualitas masakan yang sedap dan enak satat disantap. Jasa aqiqah tangerang siap menjadi solusi bagi dan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, karena habib aqiqah hadir dan selalu konsisten dalam menjaga cita rasa masakan agar tetap sama kualitas dan rasa yang…

Read More »

JASA AQIQAH DI BINTARO

Assalamualaikum tetep semangat ya pagi ini ada sebuah motivasi dari salah satu orang yang sangat luar biasa dalam menjalankan semua bisnis beliau berkata “jangan pernah berhenti membaca peluang” bagi beliau peluang yang ada dalam sebuah bisnis adalah kesempatan emas untuk dapat mengembangkan semua bisnisnya jangan hanya menjadi penonton ketika kesempatan itu hadir didepan mata. Tapi…

Read More »

AQIQAH DEPOK

LAYANAN AQIQAH BERKUALITAS DEPOK Salah satu jasa penyedia layanan aqiqah depok yang berkualitas mutu terbaik dengan cita rasa masakan yang tidak ada duanya. Aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas kelahiran buah hati diantara keluarga yang sangat dinantikan kehadirannya. Aqiqah adalah pengurbanan hewan dalam syariat islam, sebagai penggadaian (penebus) seorang bayi yang dilahirkan. Dalil…

Read More »

CATERING AQIQAH BERKUALITAS DI BINTARO

Berhubung pengen sesuatu yang manis agar menambah semangat dicuaca yang aga mendung ini saya pun membeli ice coklat yang kata orang bisa mengembalikan semangat yang hilang katanya sih ya, tapi sepertinya cuaca sih ga mendukung tapi yak karena saking pengennya tetep beli walaupun dingin tapi ga masalah. Saat sedang beli ice coklat ga sengaja terjadi…

Read More »

PAKET AQIQAH SERPONG

Assalamualaikum selamat pagi selamat beraktivitas setelah kemaren menghabiskan waktu weekend bersama keluarga sekarang waktunya kembali kerutinitas seperti biasa yaitu bekerja. Salah satu kekayaan nusantara yang sangat melimpah dan beraneka ragam yaitu makanan yang setiap daerah itu berbeda dari rasa bahan bumbu yang digunakan serta cara penyajiannya tapi disitulah letak keistimewaannya dari berbagai macam makanan yang…

Read More »