Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang

Belum lama ini sahabat saya mengaqiqahkan buah hati perempuannya yg berumur 7 bulan. Serta aku memperoleh nasi box yg diberikan olehnya. Yap, isi lauk pada box masakan itu adalah daging kambing. Lazimnya sate dan gulai. Pada isinya jua terdapat kerupuk, buah lazimnya pisang dan jajanan. Hmmm, mantap. Maka dari itu saya senang kalau ada yang…

Read More »

CATERING AQIQAH

Assalamualaikum selamat pagi selamat liburan ga kerasa ya satu pekan berlalu begitu cepat itulah kehidupan. Walaupun pagi ini cuaca mendung dan tanda-tanda akan turun hujan tapi tidak akan menghambat acara-acara yang mungkin sudah dibuat ya, salah satunya acara aqiqah karena biasanya setiap weekend itu banyak yang bikin acara. Masih tentang aqiqah tentunya, semakin majunya perkembangan…

Read More »

CATERING AQIQAH

Ga terasa sudah weekend lagi ya waktu begitu cepat berlalu, weekend itu biasanya adalah momen kebersamaan bersama keluarga berkumpul bareng dirumah atau liburan keluar menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak-anak menunggu waktu weekend biar bisa berkumpul bersama orang tuannya yang mungkin sibuk dengan kerjaannya. Tapi ada juga yang mengadakan acara pada saat weekend baik pernikahan…

Read More »

AQIQAH MURAH TANGERANG

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktivitas Oke baiklah pagi ini saya akan menulis artikel tentang aqiqah keutamaan aqiqah dan kenapa sih kita harus aqiqah. Seperti yang kita tahu di Indonesia mayoritas beragama islam jadi pasti aqiqah itu bukan hal yang asing untuk didengar, karena pasti banyak tetangga atau mungkin saudara yang sudah melaksanakan aqiqah atau…

Read More »

PAKET AQIQAH MURAH

Selamat siang semua, kembali lagi nih masih tetep tentunya bahas tentang aqiqah dong ya ! Tadi saya ga sengaja abis pergi kerumah temen terus dia dikasih nasi box tuh dari tetangga yang sedang melaksanakan acara aqiqah pas banget lagi laper siang-siang dapet nasi box gratis. Pas dilihat isi boxnya ternyata itu box dari habib aqiqah…

Read More »

PAKET AQIQAH TANGERANG JAKARTA BEKASI DEPOK

Selamat siang semua, siang ini saya akan memberikan informasi seputar paket aqiqah yang murah dan berkualitas tentunya. Karena sudah tidak diragukan lagi paket aqiqah di habib aqiqah sudah dipercaya oleh banyak orang terutama beberapa artis ibu kota pernah memesan paket aqiqah di jasa catering habib aqiqah diantaranya yaitu dewi sandra, vino G sebastian, oki setiana…

Read More »

JASA LAYANAN CATERING AQIQAH

Selamat siang dan selamat istirahat yang lagi bekerja saya punya sedikit cerita nih buat menemani santap siang anda saya pernah dapet cerita dari temen kalau dia pernah di kasih nasi kotak dari tetangga yang lagi aqiqah terus saya tanya gimana rasa masakan aqiqahnya enak ga? terus pesen dimana ya kira-kira saya juga belum aqiqah nih…

Read More »

Jasa Agen Aqiqah di Jelambar Baru Wiaya Kusuma Grogol Petamburan

SEMUANYA TENTANG AQIQAH Assalamu’alaykum. Halo semuanya! Berjumpa lagi dengan saya, saya ada penjelasan menarik perihal salah satu ibadah umat islam yakni aqiqah. Kita pastinya sebagai orang yg beragama islam pernah melaksanakan, diaqiqahkan maupun menghadiri acara aqiqahan saudara, sahabat atau tetangga. Yang mana ketika orang tua diberikan seorang bayi, ketika inilah orang tua mengerjakan aqiqah. Aqiqah…

Read More »