PAKET AQIQAH TERNAMA

Assalamualaikum wr. wb PROSES MASAK KAMBING AQIQAH sekarang itu zamanya serba mudah ga perlu ribet apapun yang dibutuhkan serba ada dan bisa dengan mudah kita dapatkan salah satu contohnya aqiqah. sebagian orang masih masih mau repot dengan mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah mulai dari proses awal penyembelihan sampai  proses memasak dan pengepakan kedalam masing-masing box…

Read More »

CATERING AQIQAH

Assalamualaikum selamat pagi selamat liburan ga kerasa ya satu pekan berlalu begitu cepat itulah kehidupan. Walaupun pagi ini cuaca mendung dan tanda-tanda akan turun hujan tapi tidak akan menghambat acara-acara yang mungkin sudah dibuat ya, salah satunya acara aqiqah karena biasanya setiap weekend itu banyak yang bikin acara. Masih tentang aqiqah tentunya, semakin majunya perkembangan…

Read More »

CATERING AQIQAH

Ga terasa sudah weekend lagi ya waktu begitu cepat berlalu, weekend itu biasanya adalah momen kebersamaan bersama keluarga berkumpul bareng dirumah atau liburan keluar menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak-anak menunggu waktu weekend biar bisa berkumpul bersama orang tuannya yang mungkin sibuk dengan kerjaannya. Tapi ada juga yang mengadakan acara pada saat weekend baik pernikahan…

Read More »

AQIQAH TANGERANG

Assalamualaikum selamat siang semua selamat menyantap makan siang. Ngomong-ngomong makan siang nih kayakanya enak kalo menu makan siangnya itu gulai kambing sama sate dengan bumbu kacang yang pedes banget waah mantap banget kayaknya , tapi ga semua orang suka sama kambing ya bahkan menghindari makan kambing. Bicara masalah kambing saya pernah dapat box aqiqah dan…

Read More »

JASA AQIQAH MURAH

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktivitas semangat untuk hari ini Seperti biasa nih masih tentang aqiqah, hari ini saya akan menghadiri acara aqiqah dirumah tetangga. jadi ga sabar nih mau makan masakan dari kambing aqiqah secara saya suka banget sama olahan kambing mau diapain juga saya mah suka-suka aja. Acaranya itu jam 9 pagi pas…

Read More »

AQIQAH MURAH

AQIQAH MURAH TANGERANG JAKARTA BEKASI DAN DEPOK Masih tetap sama tentunya yaitu tentang aqiqah ga asing lagi dong pastinya dengan yang namanya kambing yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang enak dan lezat. Apalagi kalau dimakan pas siang-siang bisa dimasak gulai sop atau yang lainnya. Tentunya mantap ya Bicara soal kambing aqiqah juga pake…

Read More »

PAKET AQIQAH MURAH

Assalamualaikum, selamat pagi semua dan selamat beraktivitas jangan lupa senyum hari ini karena senyum adalah sebagian dari iman. Masih tentang aqiqah pastinya ya ? apakah anda sudah melaksanakan aqiqah ? atau belum melaksanakan aqiqah karena belum tahu apa itu aqiqah. Oke saya akan sedikit memberi tahu mungkin ada diantara kalian yang belum mengetahui tentang pelaksanaan…

Read More »

JUAL KAMBING AQIQAH MURAH

Alhamdulillah hari ini kiriman aqiqah kebeberapa tempat tujuan sudah selesai rasanya seneng deh kalau bisa melayani orang yang mau aqiqah karena apa selain kita tahu apa itu aqiqah kita juga dapat membuat orang senang dengan pesanan aqiqah yang datang tepat waktu sesuai keinginan konsumen. Bagi anda yang mencari kambing aqiqah yang berkualitas serta murah tentunya…

Read More »

AQIQAH MURAH TANGERANG

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktivitas Oke baiklah pagi ini saya akan menulis artikel tentang aqiqah keutamaan aqiqah dan kenapa sih kita harus aqiqah. Seperti yang kita tahu di Indonesia mayoritas beragama islam jadi pasti aqiqah itu bukan hal yang asing untuk didengar, karena pasti banyak tetangga atau mungkin saudara yang sudah melaksanakan aqiqah atau…

Read More »

KAMBING AQIQAH MURAH

Assalamualaikum semangat untuk hari selamat weekend, kali ini saya akan membuat artikel yang mambahas tentang aqiqah tentunya salah satu ibadah umat islam sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunianya yaitu kelahiran buah hati ditengah-tengah keluarga. Berhubung hari ini hari minggu biasanya banyak orang melakukan beberapa acara pada hari weekend seperti sekarang ini…

Read More »