PILIHAN KAMBING AQIQAH

apa yang anda ketahui tentang aqiqah? apakah anda sudah aqiqah? atau sedang mencari tempat aqiqah? aqiqah identik dengan kambing jantan, padahal kambing betina pun bisa untuk aqiqah karena ga ada kekhususan untuk menggunakan kambing jantan dalam melaksanakan aqiqah yang terpenting niat kita untuk menjalankan salah satu ibadah kepada Allah swt sebagai tanda rasa syukur atas…

Read More »

AQIQAH ONLINE TANGERANG

  ALL ABOUT AQIQAH Assalamu’alaykum. Halo semuanya! Ketemu kembali dgn aku, aku ada ulasan menarik perihal salah satu ibadah umat islam yakni aqiqah. Kita tentunya sebagai umat muslim pernah melakukan, diaqiqahkan mau pun menghadiri acara aqiqahan kerabat, sahabat atau tetangga. Yang mana ketika orang tua dikaruaniai seorang bayi, saat itulah orang tua melaksanakan aqiqah. Aqiqah…

Read More »

CATERING AQIQAH

Assalamualaikum selamat pagi selamat liburan ga kerasa ya satu pekan berlalu begitu cepat itulah kehidupan. Walaupun pagi ini cuaca mendung dan tanda-tanda akan turun hujan tapi tidak akan menghambat acara-acara yang mungkin sudah dibuat ya, salah satunya acara aqiqah karena biasanya setiap weekend itu banyak yang bikin acara. Masih tentang aqiqah tentunya, semakin majunya perkembangan…

Read More »

CATERING AQIQAH

Ga terasa sudah weekend lagi ya waktu begitu cepat berlalu, weekend itu biasanya adalah momen kebersamaan bersama keluarga berkumpul bareng dirumah atau liburan keluar menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak-anak menunggu waktu weekend biar bisa berkumpul bersama orang tuannya yang mungkin sibuk dengan kerjaannya. Tapi ada juga yang mengadakan acara pada saat weekend baik pernikahan…

Read More »

TEMPAT AQIQAH

Assalamualaikum selamat siang semua, cuaca siang ini lagi mendung dan sedikit hujan nih di tangerang dan sekitarnya tapi ga papa masih tetEp semangat dong ya tentunya karena kan hujan adalah sebagian rezeki dari Allah sebagai nikmat bagi hambanya, termasuk juga aqiqah. Aqiqah adalah salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah atas kelahiran sang buah hati…

Read More »

AQIQAH TANGERANG

Assalamualaikum selamat siang semua selamat menyantap makan siang. Ngomong-ngomong makan siang nih kayakanya enak kalo menu makan siangnya itu gulai kambing sama sate dengan bumbu kacang yang pedes banget waah mantap banget kayaknya , tapi ga semua orang suka sama kambing ya bahkan menghindari makan kambing. Bicara masalah kambing saya pernah dapat box aqiqah dan…

Read More »

AQIQAH MURAH

AQIQAH MURAH TANGERANG JAKARTA BEKASI DAN DEPOK Masih tetap sama tentunya yaitu tentang aqiqah ga asing lagi dong pastinya dengan yang namanya kambing yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang enak dan lezat. Apalagi kalau dimakan pas siang-siang bisa dimasak gulai sop atau yang lainnya. Tentunya mantap ya Bicara soal kambing aqiqah juga pake…

Read More »

PAKET AQIQAH MURAH

Assalamualaikum, selamat pagi semua dan selamat beraktivitas jangan lupa senyum hari ini karena senyum adalah sebagian dari iman. Masih tentang aqiqah pastinya ya ? apakah anda sudah melaksanakan aqiqah ? atau belum melaksanakan aqiqah karena belum tahu apa itu aqiqah. Oke saya akan sedikit memberi tahu mungkin ada diantara kalian yang belum mengetahui tentang pelaksanaan…

Read More »

PAKET AQIQAH TANGERANG MURAH

Selamat siang dan selamat istirahat yang lagi bekerja saya punya sedikit cerita nih buat menemani santap siang anda saya pernah dapet cerita dari temen kalau dia pernah di kasih nasi kotak dari tetangga yang lagi aqiqah terus saya tanya gimana rasa masakan aqiqahnya enak ga? terus pesen dimana ya kira-kira saya juga belum aqiqah nih…

Read More »

PAKET AQIQAH TANGERANG JAKARTA BEKASI DEPOK

Selamat siang semua, siang ini saya akan memberikan informasi seputar paket aqiqah yang murah dan berkualitas tentunya. Karena sudah tidak diragukan lagi paket aqiqah di habib aqiqah sudah dipercaya oleh banyak orang terutama beberapa artis ibu kota pernah memesan paket aqiqah di jasa catering habib aqiqah diantaranya yaitu dewi sandra, vino G sebastian, oki setiana…

Read More »