PAKET AQIQAH TERNAMA

Assalamualaikum wr. wb

PROSES MASAK KAMBING AQIQAH

sekarang itu zamanya serba mudah ga perlu ribet apapun yang dibutuhkan serba ada dan bisa dengan mudah kita dapatkan salah satu contohnya aqiqah. sebagian orang masih masih mau repot dengan mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah mulai dari proses awal penyembelihan sampai  proses memasak dan pengepakan kedalam masing-masing box sebelum akhirnya di bagikan kepada kerabat maupun tetangga.

lebih hemat biaya dan memasak sendiri itu akan menghasilkan rasa masakan yang sesuai selera yang diinginkan tentunya dan banyak keluarga dan kerabat yang memebantu dalam proses pengolahan yang pastinya rasa kebersamaan yang terjalin akan semakin erat. tetapi tak bisa dipungkiri bahwa dalam proses pengolahan aqiqah sendiri akan sangat memakan banyak waktu dan itu bisa menghabiskan tenaga juga yang untuk sebagian orang merasa kerepotan belum lagi dapur yang pastinya berantakan.

 

MASAKAN AQIQAH ENAK DAN SEDAP

nah, untuk masalah tesebut jangan khawatir sekarang itu sudah banyak jasa aqiqah dimana-mana yang menawarkan berbagai produk aqiqahnya mulai dari harga kambing sampai nasi box yang bervariasi murah dan berkualitas dan untuk jasa aqiqah yang satu ini sangat cocok sebagai tempat rekomendasi yang bagus bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah bukan hanya harga kambing dan nasi box saja tetapi rasa masakasan yang pastinya akan membuat anda ketagihan untuk memesan lagi dimana lagi tempatnya kalau bukan habib aqiqah tempatnya ! ya tentunya ga asing lagi ya dengan jasa aqiqah yang satu ini karena sudah kurang lebih 7 tahun berdiri dan tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya sehingga sampai sekarang masih eksis ditengah-tengah masyarakat tangerang khusunya dan masih menjadi salah satu jasa aqiqah yang selalu jadi tempat rekomendasi bagi siapa saja yang berminat dalam melaksanakan aqiqah.

MENU PILIHAN NASI BOX AQIQAH

okey, jadi sekarang sudah ga bingung lagi dong ya dimana tempat aqiqah yang tepat dan pastinya mantap rasa masakannya. bagi anda yang ingin ada acara untuk dirumah dan mencari paket box aqiqah yang murah dan terjangkau jangan khawatir di habib aqiqah sudah tersedia ga percaya berikut saya jabarkan beberapa pilihan menu yang ada di habib aqiqah

  1. nasi putih dan buah
  2. nasi putih, buah, acar dan kerupuk
  3.  nasi putih, buah, acar, kerupuk, sambal kentang, ati
  4. nasi putih, buah, acar, kerupuk, sambal kentang, dan telur pindang
  5. nasi putih, buah pisang, acar, kerupuk , sambal kentang, dan ayam (bakar/goreng)
  6. nasi kebuli, acar (daging dari customer)
  7. nasi kebuli, (daging dari habib aqiqah)
  8. nasi kebuli, acar, ayam goreng, kerupuk udang, kismis, bawang goreng, buah (daging dari customer)
  9. nasi kebuli, acar, ayam goreng, kerupuk udang, kismis, bawang goreng, buah (daging dari habib aqiqah)   tuh kan banyak pilihan menu nasi box nya bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dan satu lagi keuntungannya praktis tanpa ribet dan membuang waktu banyak dan acara yang anda rancang akan berjalan sesuai rencana tentunya. untuk harga nasi box diatas bisa anda cek langsung di web site habib aqiqah atau menelfon di nomor telefon yang tertera silahkan bertanya kepada customer service kami mengenai aqiqah yang anda tidak ketahui. jadi tunggu apa lagi pesan sekarang dan nikmatin rasa masakan aqiqah yang sagat mantap.

CATERING AQIQAH

masakan istimewa ? apasih itu masakan istimewa ? banyak hal untuk mengatakan kalau masakan tersebut istimewa salah satunya tentang rasa, ya rasa masakan rasa yang dihasilkan dari bahan dan bumbu yang digunakan ketika memasak sehingga menghasilkan cita rasa masakan yang istimewa begitupun dengan jasa aqiqah yang satu ini HABIB AQIQAH yang terkenal dengan masakanya yang enak, karena apa habib aqiqah berusaha membuat para konsumen itu merasa puas ketika memesan aqiqah di jasa catering habib aqiqah.

maka itu habib aqiqah semaksimal mungkin menghadirkan cita rasa masakan yang tak biasa, mulai dari proses awal dari membersihkan kambing hingga proses memasak benar-benar menggunakan bahan pilihan yang pastinya rasa yang dihasilkan tidak akan mengecewakan lidah konsumen. sangat cocok menjadi pilihan tempat untuk melaksanakan aqiqah harga murah, pelayanan ramah, dan masakan yang enak.

Aqiqah yang biasanya di cari warga sekarang ini merupakan aqiqoh yg paling murah, akhikah yg lezat dan akhiqah yg berkualitas. Olahan Makanan yang enak pula selaku alternative penting bagi asosiasi warga.

nasi box
paket nasi boxhttp://www.habibaqiqah.com/uncategorized/catering-aqiqah-5.html

 

berhubung  memang makanan yg murah itu belum sahih memiliki makanan yang mantap. Kambing aqhiqah ini sudah biasa sekaligus kita dengar karena bersama makanan yang lezat itu. Oleh karena olahan masakan yang enak, sudah sangat jelas banget membikin kambing aqiqah ini menjadikan sebagai pilihan yang utama buat masyarakat umum.

jadi tidak salah jika memilih habib aqiqah sebagai tempat yang cocok untuk anda melaksanakn aqiqah jangan khawatir pesanan anda akan diantar ke tempat tujuan dengan waktu yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan.

Agen aqiqah yang yang paling murah yaitu jasa aqiqah yang pula nikmat, berkualitas, dan baik. Olahan masakan yang amat sangat lezat pada makanan akiqoh yah cuma di Habib Aqiqah ini nama tempatnya. Aqiqoh ini memang dasarnya sering di lakukan kepada beberapa orang moeslim di seluruh dunia. Lantaran memang aqiqoh merupakan satu-satu sunnah muakad.

Aqiqah yg tepat waktu, aqhiqah yang nikmat, akikoh yang gak cacat, akhikah yg tiada bau, aqiqoh yang menyimpan kambing terunggul, aqhiqah yg higienis, yah hanya di Habib Aqiqah nama lokasinya. Dan mempunyai pewagai yang ramah menyenangkan ramah sopan & baik baik. Akhiqah ini memang patut dan benar-benar pas bagi kita semua.

jadi tunggu apa lagi untuk menunda melaksanakan aqiqah jika memang sudah mampu untuk melaksanakan aqiqah. buka websitenya atau langsung hubungii no tlf dan pesan sekarang nikmatin kelezatan rasa yang dihasilkan.

kambing
harga kambing
kambing
harga kambing
kambing
harga kambing

PILIHAN KAMBING AQIQAH

apa yang anda ketahui tentang aqiqah?

apakah anda sudah aqiqah?

atau sedang mencari tempat aqiqah?

aqiqah identik dengan kambing jantan, padahal kambing betina pun bisa untuk aqiqah karena ga ada kekhususan untuk menggunakan kambing jantan dalam melaksanakan aqiqah yang terpenting niat kita untuk menjalankan salah satu ibadah kepada Allah swt sebagai tanda rasa syukur atas kelahiran seorang anak.

Aqiqah disyariatkan dalam Islam, sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengaqiqahi Al Hasan dan Al Hushain. Namun para ulama berselisih tentang hukumnya. Sebagian ada yang mewajibkan dan mayoritas mereka mensunnahkannya.

Imam Ahmad berkata: Al aqiqah merupakan Sunnah dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melakukan aqiqah untuk Al Hasan dan Al Hushain. Para sahabat Beliau juga melakukannya. Dan dari Samurah, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

كُلُّ غُلاَمٍ مُرْتَهِنُ بِعَقِيْقَتِهِ

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya” [HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa-i].

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan aqiqah untuk anaknya.

Aqiqah disyariatkan pada orang tua sebagai wujud syukur kepada Allah dan mendekatkan diri kepadaNya, serta berharap keselamatan dan barakah pada anak yang lahir tersebut . Waktu pelaksanaanya, disunnahkan pada hari ketujuh. Jika tidak dapat, maka pada hari keempat belas. Bila tidak, maka pada hari kedua puluh satu. Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda :

كُلُّ غُلاَمٍ مُرْاَهِنُ بِعَقِيْقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ السَّابِعِ

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya, yang disembelih pada hari ketujuh”. [HR Ibnu Majah, Abu Dawud dan At Tirmidzi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami’ Ash Shaghir, 2563].[3]

العَقِيْقَةُ تُذْبَحُ لِسَبْعٍ أَوْ لأَرْبَعَ عَشَرَةَ أَوْ لإِحْدَ وَ عِشْرِيْنَ

“Aqiqah disembelih pada hari ketujuh atau empat belas atau dua puluh satu”. [HR Al Baihaqi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami’ Ash Shaghir, 4132].

Ada sebagian ulama, di antaranya Syaikh Shalih Fauzan yang berpendapat bolehnya melakukan aqiqah selain waktu di atas tanpa batas. Namun, mereka sepakat, bahwa yang utama pada hari ke tujuh. Sehingga, berdasarkan pendapat ini, maka orang tua yang belum mampu pada waktu-waktu tersebut dapat menundanya manakala sudah mampu.

Syaikh Shalih Al Fauzan mengatakan: Para ulama menyatakan, jika tidak memungkinkan pada hari ketujuh, maka pada hari keempat belas. Jika tidak mungkin juga, maka pada hari kedua puluh satu. Dan bila tidak mungkin juga, maka kapan saja. inilah aqiqah.

Disini kami menawarkan beberapa pilihan harga kambing aqiqah sebagai referensi dalam untuk melaksanakan aqiqah yang bisa langsung dipesan disalah satu jasa catering yang sudah terkenal ditangerang siapa lagi kalau bukan HABIB AQIQAH

berikut pilihan harga kambing :

KAMBING BETINA
kambing betina

KAMBING JANTAN

KAMBING JANTAN
kambing jantan

kambing super

AQIQAH MURAH CILEDUG

Assalamu’alaykum. Halo semuanya! Ketemu lagi dgn aku, saya ada penjelasan menarik perihal salah satu ibadah umat muslim yakni aqiqah. Kita pastinya sebagai umat islam pernah melaksanakan, diaqiqahkan maupun menghadiri acara aqiqahan kerabat, teman maupun tetangga. Yang dimana saat orang tua dikaruaniai seorang buah hati, ketika itulah orang tua mengadakan aqiqah. Aqiqah dapat dilaksanakan pada hari ke-7, ke-empatbelas atau pun hari ke-duapuluh satu sesudah hari kelahiran. Jika tidak bisa dikerjakan / tidak mampu mengerjakan di hari yang sudah disebutkan diatas, aqiqah pun bisa dilaksanakan dilain hari jika kita sudah berkecukupan. Untuk anak laki-laki menyembelih 2 ekor, sebaliknya bagi anak perempuan menyembelih 1 ekor.  aqiqah adalah ibadah yang hukumnya sunnah mu’akkad yg bermakna sunnah yang sangat dianjurkan.

Adalah suatu kebahagiaan jika orang tua dikaruniai seorang anak. Anak yg menjadi karunia serta titipan dari Allah SWT. Oleh karena itu, telah seharusnya bagi orang tua utk melindungi anak-anak mereka & membesarkannya dengan penuh kasih sayang.

jasa aqiqah online
jasa aqiqah online

Cari Tempat Jasa Solusi Aqiqah di CILEDUG, CIKOKOL, CIPONDOH

JASA AQIQAH ONLINE

Sekitar dua hari yg lalu, sahabat saya ada yg melangsungkan acara aqiqahan buah hatinya. Putranya yg baru berumur 7 hari itu terlihat amat manis sekali. Kebetulan dia mengerjakan aqiqah dgn memanfaatkan jasa layanan aqiqah online HABIB AQIQAH. Jadi, ia memesan kambing yg mau diaqiqahkan, sebab anaknya laki-laki jadi ia mengorder 2 ekor kambing, kemudian kambing yg dipesan dimasak disana, selanjutnya diantar ke tempat teman saya sesuai dengan hari yg sudah disepakati. Menurut saya, ini betul-betul praktis dan efektif, bila melihat teman aku itu termasuk suami istri yang sibuk serta tak memiliki banyak waktu senggang. Teman saya itu juga cerita, harganya pun murah.

Karena ini aqiqahan, pastinya saya mendapat berkat dari yang punya acara. Masakan yang didapat dari 2 ekor kambing itu, setengah buat keluarga dan tamu acara aqiqahan dan yg sebagiannya mereka putuskan utk salurkan ke panti asuhan. Nasi box yg aku peroleh dari sahabat saya itu, makanannya sungguh-sungguh enak banget. Seluruh lauknya pun nikmat. Sepertinya mereka tidak salah memilih jasa layanan online aqiqah HABIB AQIQAH. Pengemasannya pun apik. Betul-betul memuaskan. Saya jadi bakal menyarankannya ke sahabat aku yg kemarin baru saja lahiran.

 

CATERING AQIQAH

PELAYANAN AQIQAH BERMUTU DAN JUGA TERPERCAYA

Masih tentang aqiqah pastinya karena pembahasan untuk satu ibadah yang satu ini sangat menarik karena tidak semua orang yang benar-benar memahami makna aqiqah itu apa memang hukumnya sunnah muakkad, tetapi sangat dianjurkan untuk dilaksanakan karena selain sebagai salah satu ibadah kepada Allah swt juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah karena telah dikaruniai buah hati ditengah-tengah keluarga.

Karena dengan hadirnya anak ditengah-tengah keluarga adalah dambaan suami dan isteri karena dengan hadirnya anak di tengah keluarga menjadikan rumah semakin berwarna dengan adanya tangisan bayi dan canda tawa suara anak-anak.

Tentunya sebagai orang tua akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, dengan memberikan tempat tinggal yang nyaman dan juga mendidiknya dengan didikan yang baik karena anak akan tumbunh dengan baik tergantung dengan didikan orang tuanya.

Harapan semua orang tua agar sang anak kelak menjadi anak yang berguna dan juga sholih. Sebagai orang tua wajib mengaqiqahkan anaknya karena anak yanag terlahir itu tergadai maka itu harus melakukan aqiqah.

 

CATERING AQIQAH MURAH DAN MUDAH

Tak perlu khawatir untuk memesan aqiqah dimana, jika memang anda tidak punya waktu untuk mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah, karena sekarang sudah babyak jasa aqiqah yang menawarkan berbagai pilihan olahan menu aqiqah yang bervariasi masakan dengan cita rasa yang dihasilkan berbeda-beda.

Salah satu jasa catering aqiqah itu adalah habib aqiqah dimana catering yang satu ini terletak di tangerang  dan sudah mendapat tempat di hati masyarakat tangerang dan sekitarnya, dan bapak walikota sendiri mereferensikan jasa aqiqah yang satu ini menjadi solusi dalam melaksanakan aqiqah, beliau sudah beberapa kali memesan di habib aqiqah dan alhamdulillah merasa puas dengan pelayanan aqiqah yang diberikan.

Jadi tidak salah jika habib aqiqah menjadi pilihan tepat diantara aqiqah yang lain, memang sunguh bentul dengan menjaga kualitas dan bahan yang berkualitas sehingga habib aqiqah mampu bertahan dengan selalu menjaga olahan masakan yang tetap sama.

AQIQAH CILEDUG, BINTARO, CIPONDOH, CIKOKOL, PONDOK BAHAR

Dapur yang bersih dan juru masak yang berpengalaman, yang dalam proses pengolahan aqiqah sangat hati-hati dalam pengolahan sehingga hasil olahan masakan yang dihasilkan sangat istimewa, bumbu yang berasa saat masakan disantap sangat menyatu dilidah.

Memang betul salah satu masakan yang favorite adalah gulai dengan ciri khas bumbu yang digunakan dan kekentalan santan yang pas sehingga sangat enak dan tidak akan mengecewakan para konsumen.

Untuk anda yang bertempat tinggal disekitar tangerang tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim free untuk yang tinggal ditangerang. Tidak salah jika habib aqiqah dijadikan solusi untuk menjalankan aqiqah, hubungi sekarang dan nikmati olahan masakan yang sungguh istimewa.

MASAKAN AQIQAH

CITA RASA YANG SUNGGUH TAK DIRAGUKAN LAGI

Mempunyai cita rasa masakan yang khas dengan kualitas bumbu yang terbaik yang digunakan adalah kelebihan tersendiri ketika kau membuka sebuah usaha dalam bidang makanan. Karena letak kunci sebuah usaha makanan itu berhasil ya ketika rasa masakan itu sendiri diminati oleh banyak orang, berbicara tentang hasil masakan dan usaha makanan tidak kalah penting bidang usaha yang satu ini yaitu usaha dalam bidang yang melayanai jasa catering aqiqah.

seperti yang sudah banyak orang tahu tentang aqiqah itu adalah proses pengolahan daging kambing menjadi masakan yang siap santap, karena cara pengolahan aqiqah sendiri berbeda dengan qurban dimana kalau daging qurban itu dibagikan dalam bentuk daging mentah, sedangkan kalau daging aqiqah itu lebih baiknya ketika dibagikan dalam bentuk sudah dalam masakan yang siap santap. Karena ketika kita membagikan daging kambing yang siap santap akan menambah kebaikan serta yang  rasa  bahagia ketika bisa melihat  senyuman orang-orang yang memakan masakan aqiqah yang kita berikan.

 

BERBAGI ITU INDAH DAN MENDAMAIKAN

Shadaqoh itu bisa dalam bentuk apa saja tidak harus dalam bentuk materi  dengan kita senyum kepada orang lain saja itu sudah termasuk shadaqoh apalagi ketika kita mampu saling memberi kepada orang yang memang membutuhkan. Saat melaksanakan aqiqah selain bisa menjalankan sunnah dan sebagai bentuk ibadah orang islam, bisa juga kita bershadaqoh dengan membagikan olahan aqiqah kepada tetangga atau kerabat dan bisa juga kepanti asuhan. Disatu sisi sebagai salah satu ibadah dan disisi lain bisa sekaligus bershadaqoh.

Salah satu jasa pelayanan aqiqah yang memang sudah bekerja sama dengan beberapa panti asuhan sehingga ketika anda bingung mau menyalurkan aqiqah kemana, ditempat aqiqah yang satu ini bisa membantu menyalurkan kepanti-panti yang memang menunggu bantuan anda. Dan salah satu aqiqah itu adalah JASA CATERING HABIB AQIQAH yang siap melayani aqiqah anda dengan semaksimal mungkin dan juga siap menyalurkan aqiqah anda ketika anda ingin berbagi dengan yayasan atau panti asuhan.

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT

Ada yang pernah bertanya “ aqiqah itu dilaksanakan 7 hari setelah hari kelahiran ya”

Saya menjawab “iya, mwmangnya kenapa”

Berarti saya terlambat dong kalau ingin melaksanakan aqiqah, secara saya kan sudah besar bahkan sudah bekerja”

Ga papa boleh ko dilaksanakan kapan saja, tidak harus saat hari ketujuh saat kelahiran. Sayyid sabiq mengatakan “bahwa penyembelihan  hewan aqiqah dilaksanakan pada hari ketujuh sejak kelahiran apabila memungkinkan. Jika tidak maka hari keempat belas,apabila tidak memungkinkan pada hari kedua puluh satu sejak kelahiran. Jika tidak memungkinkan juga maka dihari manapun dibolehkan.”

Oh, gitu ya baiklah terimaksih atas infonya ya jadi saya masih bisa melaksanakan aqiqah selagi punya rezeki lebih.

“sama-sama”. Saya punya rekomendasi tempat aqiqah yang bagus dan masakan aqiqah yang memang enak sehingga cocok untuk dijadikan solusi pelaksanaan aqiqah.

Habib aqiqah, iya saya pernah dengar dan memang benar ada beberapa tetangga juga yang sudah pernah memesan dan katanya pelayanannya memang memuaskan.

CATERING AQIQAH

Catering Aqiqah Jabotabek
Catering Aqiqah

MASAKAN YANG NIKMAT DAN JUGA MANTAP

Menikmati secangkir teh hangat ditemani dinginnya udara pagi ini di kota tangerang. Cuaca yang mendung membuat malas beraktifitas keluar rumah rasanya ingin dirumah saja tidur ya ga sih?

Tapi ga boleh begitu apapun cuaca pagi ini harus tetep semangat mencari rezeki karena diluar sana sudah menanti rezeki yang ingin diraih, karena Allah swt tidak suka hambanya yang bermalas-malasan Allah swt suka kepada hamba yang mampu memanfaatkan waktu yang dia punya dengan sebaik-baiknya. Saat bersiap-siap untuk pergi bekerja ga sengaja ditengah jalan lewatin warung makan yang sedang proses memasak gulai kambing dan dari luar warung sudah tercium harum gulai dan membuat saya lapar. Jadi terfikir apa menu makan nanti siang gulai kambing aja ya, secara gulai kambing yang kalau diolah dengan sepenuh hati dan menggunakan bahan pilihan serta tidak pelit sama bumbu pasti akan menghasilkan suatu masakan yang sungguh mantap ketika saat disantap.

PENYEDIA LAYANAN CATERING AQIQAH

 

Sahabatku pernah melaksankan aqiqah anak pertamanya laki-laki karena dia gamau repot dengan mengolah kambing aqiqah sendiri makanya dia memesan catering aqiqah online, dan salah satu jasa catering aqiqah yang dia pilih adalah jasa aqiqah HABIB AQIQAH dia mendapat rekomendasi saudaranya yang pernah memesan disana. Jasa aqiqah yang terletak ditangerang ini sudah cukup terkenal oleh masyarakat tangerang dan sekitarnya yang menyediakan menu aqiqah dengan pilihan menu yang bervariasi dan hasil masakan yang enak dengan bumbu-bumbu yang digunakan sangat banyak rempah-rempahnya sehingga saat disantap menyatu dilidah.

Memang jasa aqiqah yang satu ini cocok banget sebagai solusi untuk yang ingin melaksanakan aqiqah dan masih bingung mau pesen dimana, bisa menjadikan habib aqiqah sebagai alternative tepat untuk melaksanakan aqiqah karena sudah tidak diragukan lagi olahan kambing aqiqah yang sangat mantap dan enak pastinya.

PROSES PEMESANAN YANG MUDAH DAN PENGIRIMAN TEPAT WAKTU

Bagi anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memasak dan mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah, jangan khawatir sekarang telah banyak tersedia layanan yang menawarkan jasa aqiqah dengan pilihan menu yang beraneka bisa disesuaikan dengan keinginan . proses yang mudah adalah hal yang dicari para konsumen, dan habib aqiqah menyediakan hal itu bagi ada yang ingin memesan di jasa layanan aqiqah habib aqiqah cukup mudah proses yang harus dilakukan anda cukup menelfon atau langsung mengisi form pemesanan di web site kami atau via  whatsapp nanti setelah sudah mengisi form pemesanan akan diproses dan anda tinggal menunggu pesanan anda diantar samapi tujuan, dengan driver yang habib aqiqah punya sudah perpengalaman dan mobil pengantaran yang dilengkapi dengan GPS akan semakin mempermudah driver untuk mengantar masakan tepat waktu ketempat tujuan yang diinginkan. Jangan khawatir pesanan tidak sampai ketujuan, karena saat anda sudah pengisi form pemesana itu berarti anda memberi amanah kepada kami untuk melayani dengan sebaik-baiknya.

Here is a collection of places you can buy bitcoin online right now.

HARGA KAMBING

HARGA KAMBING AQIQAH MURAH CILEDUG CIPONDOH KARANG TENGAH PONDOK BAHAR

Tersedia harga kambing yang sangat terjangkau yang tentunya sangat murah dan cocok banget menjadi pilihan untuk memilih kambing aqiqah yang sesuai budget, yah salah satu jasa catering aqiqah diciledug tangerang menawarkan harga kambing aqiqah yang sangat terjangkau dan pastinya masakan aqiqah yang sangat kerasan rasa dan bumbu yang digunakan .

Sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah swt sudah selayaknya kita sebagai umat muslim menjalankan salah satu ibadah yaitu aqiqah atas kelahiran sang buah hati, yang dimana bisa dilaksanakan kapan saja tidak harus saat hari ketujuh kelahiran sang buah hati, karena aqiqah sendiri bisa dilaksanakan kapan pun saat memang sudah ada rezeki untuk melaksanakannya.

Dan jangan khawatir jika anda ingin mencari jasa aqiqah yang menawarkan harga kambing aqiqah yang benar-benar murah dan juga kambing yng memenuhi syarat untuk bisa diaqiqah. Habib aqiqah memeberikan solusi kepada anda menawarkan harga dan menu aqiqah yang bervariasi dengan harga tertentu anda sudah bisa melaksanakan aqiqah.

 

KENAPA SIH HARUS MELAKSANAKAN AQIQAH ?

Mungkin ada sebagian dari anda yang bertanya tentang aqiqah kenapa harus melaksanakan aqiqah ?

Oke saya akan sedikit memaparkan kenapa harus beraqiqah. Aqiqah sendiri adalah menyembelih kambing  sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran anak dan setiap anak yang lahir itu tergadai makanya disunnah kan untuk melaksanakan aqiqah. imam ibnu qayyim rahimahullah dalam kitabnya tuhfatul  maudud, mengatakan bahwa imam jauhari berkata “ menyembelih hewan pada hari ketujuhnya dan mencukur rambutnya”. Dan sebagai  orang tua wajib memberikan nama yang terbaik untk anak-anakanya  karena dari sebuah nama sendiri mengandung harapan kepada sanga anak kelak dapat menjadi  anak yang sukses dan berbakti kepada orang tuanya.

Dengan melaksanakan aqiqah bisasekalian berbagi dengan sesama karena jika kita bisa saling berbagi akan menambah kenikmatan tersendiri bagi orang yng memberi maupun diberi. Sebagaimana yang telah diajarkan Rasulullah kita harus saling bebarbgi kepada sesama muslim yang membutuhkan uluran tangan kita untuk meringankan bebannya.

PILIHAN TEPAT DAN MEMANG SANGAT MANTAP

Tidak salah memang jika aqiqah yang satu ini menjadi solusi tepat sebagai tempat  untuk melaksanakan aqiqah karena apa ? mempunyai dapur yang bersih dan cara pengolahan kambing aqiqah yang benar-benar sepenuh hati dan diproses dengan bahan dan bumbu pilihan sehingga saat masakan disantap akan menghasilkan cita rasa masakan yang memang sungguh enak, membuat siap saja yang memakannya ketagihan untuk mencoba lagi. Karena kepuasan konsumen adalah kepuasan habib aqiqah ketika konsumen merasa senang dan puas dengan pelayanan habib aqiqah yang diberikan itu adalah hal yang membahagiakan dan kami merasa berhasil dalam pelayanan aqiqah yang kami tawarkan jadi memang sungguh betul jika habib aaqiqah satu-satunya jasa aqiqah yang terlezat dan tgidak kalah dengan jasa aqiqah yang lainnya.

 

 

 

 

JASA AQIQAH

PILIHAN TEPAT SOLUSI AQIQAH BERMUTU NOMER SATU

Menjaga kualitas masakan aqiqah agar cita rasa yang sudah ada dan sudah melekat dihati para konsumen adalah salah satu langkah dalam kekonsistenan aqiqah kami dalam melayani setiap konsumen yang memesan di jasa catering aqiqah HABIB AQIQAH hadir dan berkontribusi dalam pelayanan aqiqah habib aqiqah menjadi salah satu layanan aqiqah yang bisa dipercaya bukan hanya di tangerang saja habib aqiqah telah banyak melayani konsumen tetapi juga dari luar tangerang seperti Jakarta, bogor, bekasi, dan depok . mencoba melayani dengan sepenuh hati dan memberikan hasil olahan masakan yang sungguh tak terdandingi dengan aqiqah yang lain karena memang habib aqiqah menggunakan bahan yang berkualitas sebagai bahan pelengkap agar bisa memuaskan para konsumen.

AQIQAH SIMPLE ENAK TAPI PRAKTIS SESUAI SYAR’I

Instan praktis tidak mau repot ya biasa banyak orang yang lebih memilih untuk memesan menu aqiqah karena tidak mau repot dengan mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah. Makanya untuk solusinya dengan memesan aqiqah  di jasa yang memang menawarkan paket menu aqiqah salah satu jasa aqiqah itu ialah HABIB AQIQAH yang memang sudah sejak lama hadir di tangernag, jadi masyarakat tangerang sudah tidak asing lagi dengan catering aqiqah yang satu ini.

Memiliki dapur yang bersih dan juru masak yang memang sudah ahli dalam memasak sehingga olahan kambing aqiqah yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi rasanya cocok deh dengan lidah orang Indonesia.

CARI TEMPAT JASA PELAYANAN AQIQAH

Berhubung saya bertempat tinggal di daerah tangerang saya pernah ditanya salah satu orang yang sedang  mencari jasa catering aqiqah yang bernama habib aqiqah. katanya habib aqiqah adalah salah satu jasa catering aqiqah yang memang sudah cukup terkenal dalam memberikan pelayanan aqiqah dan masakan aqiqahnya pun sangat enak bumbunya berasa banget. Dan kebetulan saya tau dimana itu alamat habib aqiqah Habib Aqiqah yang beralamat di Jl.KH Hasyim Asyhari, Gg.Kelurahan Blk B No.41, pinang 15145. Dan sayapun bertanya memangnya ibu dari mana ?

Dan tahu habib aqiqah juga dari mana ?

Siibupun berkata” saya tahu dari tetangga saya mba dia satu minggu yang lalu melaksanakan aqiqah anaknya dan saya mendapat nasi box dan pas saya lihat nasi box itu produksi habib aqiqah dan kebewtulan saya juga ingin mengaqiqahkan anak kedua saya dan saya inget sama habib aqiqah yang memang saya sudah tahu olahan aqiqahnya seperti apa makanya saya ingin memesan aqiqah disana juga. Saya sendiri dari Jakarta barat iseng aja sih pengen tahu kantor habib aqiqah itu dimana.

Wah mantap ya bu dari Jakarta barat, memang betul ibu habib aqiqah adalah salah satu jasa aqiqah yang memang sudah mendapat dihati masyarakat tangerang dalam memberikan jasa pelayanan aqiqah jadi ibu tidak salah deh kalo memesan dihabib aqiqah dijamin ibu akan merasa puas.

LAYANAN AQIQAH

 

TEMPAT JUAL KAMBING AQIQAH

 

Kambing yang gimana sih yang bisa buat aqiqah dan memangnya beda ya kambing aqiqah dan kambing qurban?

Pada dasarnya kambing yang disembelih baik untuk aqiqah ataupun qurban sama yaitu yang sudah berumur 1 tahun lebih yang sudah memenuhi syarat dan sesuai syar’i. ada beberapa hal yang membedakan kambing aqiqah dan kambing qurban yaitu:

  • Aqiqah ditunaikan sebagai penebus atas lahirnya seorang bayi manusia, sedangkan berqurban adalah untuk memperingati pengorbanan Nabi Ibrahim As serta mengikuti ajaran beliau yang telah ditetapkan oleh rasulullah saw sebagai sunnah yang diteruskan kepada ummatnya.
  • Daging qurban disedekahkan kepada fakir miskin atau anak yatim dalam keadaan mentah, sedangkan daging aqiqah disedekahkan dalam keadaan sudah dimasak.
  • Kaki belakang hewan yang diaqiqahkan sunnah disedekahkan kepada bidan yang menangani kelahiran dan merawat bayi yang bersangkitan. Sedangkan kaki hewan qurban tidak perlu diperlakukan begitu.
  • Waktu atau masa penyembelihan qurban hanya 4 hari dalam setahun yaitu tanggal 10, 11, 12, 13, dzulhijjah. Sedangkan menyembelih aqiqah tidak terbatas pada hari-hari tersebut, bahkan bisa dilaksanakan kapan saja sepanjang tahun walaupun memang sunnahnya dilakukan pada hari ketujuh dari kelahiran bagi mereka yang mampu.
  • Kalau aqiqah hewan yang disembelih terbatas pada kambing atau qibasy, sementara qurban bisa onta, sapi, kerbau atau hewan sejenisnya.
  • Qurban bisa dilakukan setiap tahun bagi siapa yang berkecukupan, sedangkan aqiqah dilakukan sekali saja seumur hidup.
  • Aqiqah dilaksanakan berdasarkan ketentuan 2 ekor untuk anak laki-laki dan satu ekor untuk anak perempuan, sedangkan qurban bisa dilakukan minimal satu ekor dan bisa bersifat kelompok jiwa hewan qurban yang diqurbankan berharga mahal.
  • Daging aqiqah boleh diberikan kepada orang bukan fakir miskin, tetapi daging qurban hanya boleh diberikan kepada fakir miskin.
  • Dilarang mengambil upah penyembelih dari bagian hewan yang dipotong pada qurban sedangkan pada aqiqah dibolehkan memberikan upah kepada penyembelih dengan bagian hewan yang dipotong .

 

Itu tadi beberapa penjelasan perbedaan aqiqah dan qurban sama-psama memotong kambing hanya saja berbeda dalam cara penyaluran hasil pemotongan kambing.

Setelah tahu bahwa kambing aqiqah itu baiknya dibagikan dalam kondisi sudah siap makan, agar yang makan agar yang menerima daging aqiqah tidak merasa repot saat ingin memakan daging kambing.

 

 

JASA PELAYANAN AQIQAH YANG HIENIS ENAK DAN SESUAI SYAR’I

 

Anda tinggal di daerah tangerang dan sedang mencari tempat pelayanan aqiqah tapi bingung mau pesen dimana karena sudah semakin banyak jasa aqiqah yang menawarka jasa aqiqah dengan aneka pilihan menu yang bervariasi, dari sekian banyak jasa aqiqah yang ada salah satu jasa aqiqah yang sangat terpercaya dalam pelayanan aqiqah ialah CATERING HABIB AQIQAH yang telah konsisten melayani dengan sebaik-baiknya dan dengan bunbu-bumbu pilihan yang telah disiapkan sebelumya sehingga untuk hasilnya sudah tidak diragukan lagi nikmat dan enak. Sangat cocok habib aqiqah menjadi solusi untuk yang ingin melaksanakan aqiqah ayo pesen sekarang.