Memupuk Kelekatan Antara Bayi dan Ayah

No ratings yet.

Ganti Popok Seru Bersama Ayah!

 

Bangunlah ikatan kasih sayang Anda bersama dengan si bayi. salah satu dengan membangun kedekatan dan kasih sayang ayah dengan cara mengganti popok pada bayi. sambil mengganti popok sang bayi ajak bermainlah si kecil.

 

Cara Bermain :

  1. Lihat dan ceklah popok bayi apakah sudah basah/full.
  2. Baringkan si kecil diatas alas mengganti popok yang bersih.
  3. Lepaskan popok lalu lap dengan menggunkan handuk basah atau menggunakan tissue basah.
  4. Pakaikan popok baru yang kering.

Tips Berdialog :

๐Ÿง‘๐Ÿป : (Pegang dan rasakan popok bayi Anda) Wah, Fat, pipisnya banyak uah? Popok kamu basah, pasti kamu nggak nyaman yah?

๐Ÿง‘๐Ÿป : (Sambil membaringkan bayi di atas alas) Ayah akan memaikanmu popok yang baru.

๐Ÿง‘๐Ÿป : (Sambil melepaskan popok basah) Wah, Fat sekarang sudah segar deh jadi lega ya!

๐Ÿง‘๐Ÿป : (Sambil memaikan popok baru) Popok yang baru lembut dan kering, enak yah pakainya~

 

Semoga Bermanfaat โ˜บ๐Ÿ™

โžก Yuk Aqiqah Sekarang ..
๐ŸŒ www.habibaqiqah.com
Aqiqah Bersertifikasi Halal
๐Ÿ“ฑ๐Ÿ’ฌ: 08569033331
๐Ÿ“ฑ๐Ÿ’ฌ: 085282223331

Please rate this

Aqiqah, Kambing Betina atau Jantan?”

No ratings yet.

Aqiqah, apakah kambing jantan atau betina? Mana yang di Bolehkan?

Sahabat Habibaqiqah, Melaksanakan Aqiqah adalah sesuatu yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada umatnya ketika memiliki buah hati atau anak yang baru lahir.

Banyak yang menanyakan apakah Aqiqah harus menggunakan kambing Jantan atau Betina? adakah dalil atau hadits yang menjelaskan perihal ini?.

Aqiqah

Rasulullah SAW menjelaskan bahwa ketika anak baru lahir dianjurkan segera di aqiqahi dengan menyembelih kambing dan menggunduli rambut bayi. Untuk anak laki-laki disembelihkan dua ekor kambing dan untuk anak perempuan disembelihkan seekor kambing.

Sebagaimana disabdakan Rasulullah SAW;

ูƒูู„ู‘ู ุบูู„ุงูŽู…ู ุฑูŽู‡ููŠู’ู€ู†ูŽู€ุฉูŒ ุจูู€ุนูŽู€ู‚ูู€ูŠู’ู‚ูŽุชูู‡ู ุชูุฐู’ุจูŽุญู ุนูŽู€ู†ู’ู€ู‡ู ูŠูŽู€ูˆู’ู…ูŽ ุณูŽุงุจูู€ุนูู€ู‡ู ูˆูŽูŠูู€ุณูŽู€ู…ู‘ูŽู‰ ูููŠู’ู€ู‡ู ูˆูŽูŠูู€ุญู’ู„ูŽู€ู‚ู ุฑูŽุฃู’ุณูู€ู‡ู

โ€œSetiap anak yang lahir tergadai aqiqahnya yang disembelih pada hari ketujuh, dan pada hari itu ia diberi nama dan digunduli rambutnya.โ€(Hadits Sahih Riwayat Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, Nasaโ€™I, Ibnu Majah, Baihaqi dan Hakim).

Hukum tentang aqiqah kambing jantan ataupun betina tidak ditemukan dasar hukumnya. yang ada dan dijelaskan dalam hadits itu adalah jumlah dari kambing yang akan di sembelih saja.

Dalam sebuah riwayat Hadits dijelaskan:

ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุฃูŽู…ู’ุฑูŽู‡ูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูุนูŽู‚ู‘ูŽ ุนูŽู†ู’ ุงูŽู„ู’ุบูู„ูŽุงู…ู ุดูŽุงุชูŽุงู†ู ู…ููƒูŽุงููุฆูŽุชูŽุงู†ู, ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุงูŽู„ู’ุฌูŽุงุฑููŠูŽุฉู ุดูŽุงุฉูŒ

“Rasulullah Shallallaahu โ€˜alaihi wa Sallam memerintahkan mereka agar beraqiqah dua ekor kambing yang sepadan (umur dan besarnya) untuk bayi laki-laki dan seekor kambing untuk bayi perempuan.” (HR.ย Abu Daud)

Jadi, untuk urusan aqiqah ini tidak ada anjuran untuk menggunakan kambing jantan saja. yang di tegaskan dan dianjurkan sejauh ini mengenai jumlah kambingnya saja ya bunda.. ^.^

Jangan lupa untuk meng-aqiqah-kan anak Bunda ya.

Bunda sibuk? sehingga belum punya waktu untuk mengurus aqiqah? serahkan saja kepada kami, Jasa Aqiqah terbaik dan Amanah serta telah memiliki sertifikasi Halal MUI.

segera hubungi Customer Service kami ya bund. ^_^

Please rate this

PAKET AQIQAH TERNAMA

No ratings yet.

Assalamualaikum wr. wb

PROSES MASAK KAMBING AQIQAH

sekarang itu zamanya serba mudah ga perlu ribet apapun yang dibutuhkan serba ada dan bisa dengan mudah kita dapatkan salah satu contohnya aqiqah. sebagian orang masih masih mau repot dengan mengolah kambing aqiqah sendiri dirumah mulai dari proses awal penyembelihan sampai ย proses memasak dan pengepakan kedalam masing-masing box sebelum akhirnya di bagikan kepada kerabat maupun tetangga.

lebih hemat biaya dan memasak sendiri itu akan menghasilkan rasa masakan yang sesuai selera yang diinginkan tentunya dan banyak keluarga dan kerabat yang memebantu dalam proses pengolahan yang pastinya rasa kebersamaan yang terjalin akan semakin erat. tetapi tak bisa dipungkiri bahwa dalam proses pengolahan aqiqah sendiri akan sangat memakan banyak waktu dan itu bisa menghabiskan tenaga juga yang untuk sebagian orang merasa kerepotan belum lagi dapur yang pastinya berantakan.

 

MASAKAN AQIQAH ENAK DAN SEDAP

nah, untuk masalah tesebut jangan khawatir sekarang itu sudah banyak jasa aqiqah dimana-mana yang menawarkan berbagai produk aqiqahnya mulai dari harga kambing sampai nasi box yang bervariasi murah dan berkualitas dan untuk jasa aqiqah yang satu ini sangat cocok sebagai tempat rekomendasi yang bagus bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah bukan hanya harga kambing dan nasi box saja tetapi rasa masakasan yang pastinya akan membuat anda ketagihan untuk memesan lagi dimana lagi tempatnya kalau bukan habib aqiqah tempatnya ! ya tentunya ga asing lagi ya dengan jasa aqiqah yang satu ini karena sudah kurang lebih 7 tahun berdiri dan tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya sehingga sampai sekarang masih eksis ditengah-tengah masyarakat tangerang khusunya dan masih menjadi salah satu jasa aqiqah yang selalu jadi tempat rekomendasi bagi siapa saja yang berminat dalam melaksanakan aqiqah.

MENU PILIHAN NASI BOX AQIQAH

okey, jadi sekarang sudah ga bingung lagi dong ya dimana tempat aqiqah yang tepat dan pastinya mantap rasa masakannya. bagi anda yang ingin ada acara untuk dirumah dan mencari paket box aqiqah yang murah dan terjangkau jangan khawatir di habib aqiqah sudah tersedia ga percaya berikut saya jabarkan beberapa pilihan menu yang ada di habib aqiqah

  1. nasi putih dan buah
  2. nasi putih, buah, acar dan kerupuk
  3. ย nasi putih, buah, acar, kerupuk, sambal kentang, ati
  4. nasi putih, buah, acar, kerupuk, sambal kentang, dan telur pindang
  5. nasi putih, buah pisang, acar, kerupuk , sambal kentang, dan ayam (bakar/goreng)
  6. nasi kebuli, acar (daging dari customer)
  7. nasi kebuli, (daging dari habib aqiqah)
  8. nasi kebuli, acar, ayam goreng, kerupuk udang, kismis, bawang goreng, buah (daging dari customer)
  9. nasi kebuli, acar, ayam goreng, kerupuk udang, kismis, bawang goreng, buah (daging dari habib aqiqah) ย  tuhย kan banyak pilihan menu nasi box nya bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dan satu lagi keuntungannya praktis tanpa ribet dan membuang waktu banyak dan acara yang anda rancang akan berjalan sesuai rencana tentunya. untuk harga nasi box diatas bisa anda cek langsung di web site habib aqiqah atau menelfon di nomor telefon yang tertera silahkan bertanya kepada customer service kami mengenai aqiqah yang anda tidak ketahui. jadi tunggu apa lagi pesan sekarang dan nikmatin rasa masakan aqiqah yang sagat mantap.

Please rate this

PILIHAN KAMBING AQIQAH

No ratings yet.

apa yang anda ketahui tentang aqiqah?

apakah anda sudah aqiqah?

atau sedang mencari tempat aqiqah?

aqiqah identik dengan kambing jantan, padahal kambing betina pun bisa untuk aqiqah karena ga ada kekhususan untuk menggunakan kambing jantan dalam melaksanakan aqiqah yang terpenting niat kita untuk menjalankan salah satu ibadah kepada Allah swt sebagai tanda rasa syukur atas kelahiran seorang anak.

Aqiqah disyariatkan dalam Islam, sebagaimana Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mengaqiqahi Al Hasan dan Al Hushain. Namun para ulama berselisih tentang hukumnya. Sebagian ada yang mewajibkan dan mayoritas mereka mensunnahkannya.

Imam Ahmad berkata: Al aqiqah merupakan Sunnah dari Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam. Beliau Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah melakukan aqiqah untuk Al Hasan dan Al Hushain. Para sahabat Beliau juga melakukannya. Dan dari Samurah, Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda:

ูƒูู„ู‘ู ุบูู„ุงูŽู…ู ู…ูุฑู’ุชูŽู‡ูู†ู ุจูุนูŽู‚ููŠู’ู‚ูŽุชูู‡ู

โ€œSemua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnyaโ€ [HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa-i].

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan aqiqah untuk anaknya.

Aqiqah disyariatkan pada orang tua sebagai wujud syukur kepada Allah dan mendekatkan diri kepadaNya, serta berharap keselamatan dan barakah pada anak yang lahir tersebut . Waktu pelaksanaanya, disunnahkan pada hari ketujuh. Jika tidak dapat, maka pada hari keempat belas. Bila tidak, maka pada hari kedua puluh satu. Sebagaimana Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam pernah bersabda :

ูƒูู„ู‘ู ุบูู„ุงูŽู…ู ู…ูุฑู’ุงูŽู‡ูู†ู ุจูุนูŽู‚ููŠู’ู‚ูŽุชูู‡ู ุชูุฐู’ุจูŽุญู ุนูŽู†ู’ู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุงุจูุนู

โ€œSemua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya, yang disembelih pada hari ketujuhโ€. [HR Ibnu Majah, Abu Dawud dan At Tirmidzi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jamiโ€™ Ash Shaghir, 2563].[3]

ุงู„ุนูŽู‚ููŠู’ู‚ูŽุฉู ุชูุฐู’ุจูŽุญู ู„ูุณูŽุจู’ุนู ุฃูŽูˆู’ ู„ุฃูŽุฑู’ุจูŽุนูŽ ุนูŽุดูŽุฑูŽุฉูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ุฅูุญู’ุฏูŽ ูˆูŽ ุนูุดู’ุฑููŠู’ู†ูŽ

โ€œAqiqah disembelih pada hari ketujuh atau empat belas atau dua puluh satuโ€. [HR Al Baihaqi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jamiโ€™ Ash Shaghir, 4132].

Ada sebagian ulama, di antaranya Syaikh Shalih Fauzan yang berpendapat bolehnya melakukan aqiqah selain waktu di atas tanpa batas. Namun, mereka sepakat, bahwa yang utama pada hari ke tujuh. Sehingga, berdasarkan pendapat ini, maka orang tua yang belum mampu pada waktu-waktu tersebut dapat menundanya manakala sudah mampu.

Syaikh Shalih Al Fauzan mengatakan: Para ulama menyatakan, jika tidak memungkinkan pada hari ketujuh, maka pada hari keempat belas. Jika tidak mungkin juga, maka pada hari kedua puluh satu. Dan bila tidak mungkin juga, maka kapan saja. inilah aqiqah.

Disini kami menawarkan beberapa pilihan harga kambing aqiqah sebagai referensi dalam untuk melaksanakan aqiqah yang bisa langsung dipesan disalah satu jasa catering yang sudah terkenal ditangerang siapa lagi kalau bukan HABIB AQIQAH

berikut pilihan harga kambing :

KAMBING BETINA
kambing betina

KAMBING JANTAN

KAMBING JANTAN
kambing jantan

kambing super

Please rate this

Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang

No ratings yet.
Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang
Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang

Belum lama ini sahabat saya mengaqiqahkan buah hati perempuannya yg berumur 7 bulan. Serta aku memperoleh nasi box yg diberikan olehnya. Yap, isi lauk pada box masakan itu adalah daging kambing. Lazimnya sate dan gulai. Pada isinya jua terdapat kerupuk, buah lazimnya pisang dan jajanan. Hmmm, mantap. Maka dari itu saya senang kalau ada yang melaksanakan aqiqah. Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang.

MAKANAN YANG ENAK DAN LEZAT

Apa itu aqiqah? Oke, saya bakal terangkan. Aqiqah adalah pemotongan atau penyembelihan kambing maupun domba yang rata-rata dilaksanakan pada hari ke tujuh, ke 14, dan selanjutnya. Banyaknya kambing maupun domba yang dipenggal berbeda sesuai macam kelamin si bayi. Untuk bayi gadis kambing yg dipenggal merupakan seekor kambing dan bagi bayi pria yaitu 2 ekor kambing. Aqiqah yaitu bagian dari ibadah bagi umat muslim yg ketetapannya adalah sunnah muakkad. Sunnah muakkad yaitu sunnah yang benar-benar direkomendasikan, nyaris mendekati wajib.

Jasa Alamat Aqiqah di Tangerang dan Pamulang

, rata-rata daging kambingnya diolah dan dibungkus menjadi wujud nasi kotak. Sehabis itu, dibagikan kepada saudara, kawan maupun tetangga. Kegiatan ini yg rata-rata menghabiskan waktu. Namun, sekarang ini, kita sudah tak butuh ribut lagi untuk memenggal dan memasak kambingnya sendiri untuk dibagikan. Karena saat ini sudah banyak banget yg mengadakan jasa jasa aqiqah. Mulai memilah kambingnya, memotong ataupun mengolah sudah dilakoni fasilitator layanan servis dan diantarkan ke rumah pemesan. Menunya juga bermacam-macam, sesuai paket yang kita tunjuk. Sebab lazimnya sang penyedia layanan servis menyediakan beberapa pilihan paket. Tinggal telepon, pesan dan antar. Sungguh-sungguh efisien. mempermudah bagi kita yg sibuk dan tidak punya waktu luang.

PESAN ANTAR AQIQAH

Nah, tidak diduga kerabat saya ini menetap di sekitar Tangerang, dia menggunakan jasa aqiqah Ciledug. Namanya Habib Aqiqah. Habib Aqiqah yang beralamat di Jl.KH Hasyim Asyhari, Gg.Kelurahan Blk B No.41, Pinang 15145. kawan saya tahu Habib Aqiqah ini dari kawan ibunda yg anaknya baru mengadakan aktivitas aqiqah dua pekan yg lalu. Dia menganjurkan Habib Aqiqah sebab jasanya yang menyenangkan dan rasa masakannya pun nikmat. Selain itu, banyak juga insan terkenal yg memakai jasa Habib Aqiqah ini dan mereka suka. Dan ini menjadi harga plus bagi Habib Aqiqah. Dan sehubung istri kakak aku baru saja melahirkan seorang buah hati cowok yg imut. kayaknya, saya bakal merekomendasikan layanan Habib Aqiqah ini kepada mereka.

Please rate this

CATERING AQIQAH

No ratings yet.

Assalamualaikum selamat pagi selamat liburan ga kerasa ya satu pekan berlalu begitu cepat itulah kehidupan. Walaupun pagi ini cuaca mendung dan tanda-tanda akan turun hujan tapi tidak akan menghambat acara-acara yang mungkin sudah dibuat ya, salah satunya acara aqiqah karena biasanya setiap weekend itu banyak yang bikin acara. Masih tentang aqiqah tentunya, semakin majunya perkembangan zaman dan semakin canggihnya teknologi membuat semua orang mudah untuk mengakses jejaring sosial, dan semakin banyak orang yang tahu tentang apa itu aqiqah karena semakin bertambahnya ilmu.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

Iya aqiqah sebagai salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah SWT dan bentuk rasa syukur atas karunia kelahiran buah hati yang tentunya sangat dinantikan dalam sebuah rumah tangga yang dibina oleh sepasang suami isteri. Dan sekarang bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah tidak perlu repot lagi untuk memasak kambing aqiqah sendiri karena sekarang sudah banyak jasa pelayanan aqiqah yang menawarkan jasa cateringnya tentunya akan sangat membantu bagi anda yang tidak punya waktu senggang untuk mengolah kambing aqiqah sendiri, salah satu jasa pelayanan aqiqah di tangerang yang bisa jadi rekomendasi adalah HABIB AQIQAH. Habib aqiqah memberikan pelayanan catering aqiqah dengan harga box dan harga kambing yang terjangkau serta kualitas yang terjamin.

AQIQAH ENAK MANTAP DAN SEDAP

Dapur yang bersih dan rapi serta juru masaka yang berpengalaman yang akan mengolah kambing aqiqah menjadi olahan masakan yang sedap untuk disantap, menggunakan rempah dan bumbu pilihan yang akan membuat cita rasa khas pada masakan. Karena kambing sendiri bisa diolah menjadi berbagai masakan yang sangat lezat untuk disantap dipadukan dengan rempah-rempah diindonesia yang sangat melimpah yang pastinya akan menciptakan masakan yang istimewa. Begitupun dengan habib aqiqah yang mengolah kambing aqiqah dengan resep pilihan yang akan membuat hasil olahan kambing yang enak ga ada duanya pokoknya deh habib aqiqah dalam memberikan pelayanan aqiqah.

HargaPaketNasiBox
KUALITAS TERPERCAYA

Dalam sebuah bisnis catering kualitas itu adalah nomer satu karena dengan kualitas yang baik maka akan menghasilkan masakan yang enak karena dikerjakan dengan sepenuh hati dalam proses pembuatannya. Kepercayaan konsumen adalah sesuatu yang berharga makanya habib aqiqah berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua konsumennya. Pemesanan yang mudah kambing yang tidak cacat pengemasan yang rap idan on time saat pengantaran menjadi perioritas pertama dalam jasa pelayanan kami. Tidak salah jika habib aqiqah sudah mendapat ruang dimasyarakat tangerang dan sekitarnya.

TIDAK ADA DUANYA

Hanya habib aqiqah satu-satunya jasa catering di tangerang yang terbaik dalam pelayanan jasa catering aqiqah dibanding jasa aqiqah yang lain yang ada ditangerang, karena dimana lagi coba yang menyediakan harga kambing super murah dengan hasil masakan yang lezat dan mantap selain dihabib aqiqah. Ayo pesan sekarang hubungi customer servis kami silahkan bertanya seputar jasa kami kepada customer servis kami yang akan selalu merespon pertanyaan anda.

JASA AQIQAH YANG SUDAH TENTU MURAH

Solusi terbaik nih bagi anda yang sedang bingung mencari jasa catering yang ingin melaksanakan aqiqah. Pas banget habib aqiqah hadir siap melayani anda dan akan membuat acara aqiqah anda berjalan sesuai rencana dengan olahan kambing dari catering kami jangan khawatir pesanan anda akan kami antar, deliver kami yang sopan dan jujur akan mengantarkan pesanan anda ketempat tujuan dan untuk daerah tangerang free ongkir. Nah jasa aqiqah ini benar-benar istimewa dan terpercaya dalam memberikan pelayanan catering aqiqah. jadi ayo pesan sekarang.

Please rate this

CATERING AQIQAH

No ratings yet.

Ga terasa sudah weekend lagi ya waktu begitu cepat berlalu, weekend itu biasanya adalah momen kebersamaan bersama keluarga berkumpul bareng dirumah atau liburan keluar menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak-anak menunggu waktu weekend biar bisa berkumpul bersama orang tuannya yang mungkin sibuk dengan kerjaannya. Tapi ada juga yang mengadakan acara pada saat weekend baik pernikahan ulang tahun dan lain-lain ada juga aqiqah, ya biasanya banyak yang melaksanakan aqiqah saat weekend karena selain waktu yang memang mendukung banyak yang libur kerja pada hari sabtu dan minggu.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

AQIQAH BERKUALITAS

Masakan yang enak dan legit karena menggunakan bahan yang berkualitas dan bumbu dan remapah pilihan yang pastinya akan menjadikan masakan aqiqah itu istimewa. Masakan dari kambing sendiri sudah tidak asing lagi bagi lidah masyarakat Indonesia karena sudah banyak olahan kambing yang disajikan baik dirumah makan maupun restoran. Salah satu masakan kambing yang jadi favorite yaitu gulai dan sate kambing, karena memiliki rasa khas ketika dimasak gulai dan sate. Tak heran jika banyak yang menjadikan jasa catering habib aqiqah sebagai tempat untuk menjadi solusi dalam melaksanakan aqiqah.

MASAKAN YANG MEMBUAT KETAGIHAN

HargaPaketNasiBox
Yang mencari jasa aqiqah terpercaya dimana ? nah tepat banget disini tempatnya ? iya disini dimana lagi kalau bukan habib aqiqah. Habib aqiqah sudah ada sejak tahun 2007 hingga sekarang dan konsisten selalu memberikan pelayanan aqiqah yang terbaik untuk setiap konsumennya. Mempunyai dapur yang bersih dan rapi serta karyawan-karyawan yang berpengalaman dalam setiap bidangnya sehaingga semakain mendukung pelayanan catering aqiqah dihabib aqiqah, olahan masakan yang disajikan oleh habib aqiqah yang lezat dan membuat ketagihan sampai-sampai ada beberapa konsumen yang memesan lebih dari satu kali. Karena menurut mereka olahan kambing aqiqah dari habib aqiqah enak dan para tamu yang hadir ke acara aqiqah merasa puas dengan masakan yang disajikan oleh habib aqiqah.

JASA CATERING TERBAIK

Tidak salah jika para bunda dan ayah yang akan mengaqiqahkan anaknya untuk memesan aqiqah di catering habib aqiqah karena apa, selain harga kambing yang terjangkau masakannya enak juga pelayanan yang baik dan pemesanan yang mudah akan memuaskan para konsumen tentunya ya.
Kami disini hadir ditangerang menyediakan jasa aqiqah murah dengan kambing yang berkualitas sesuai syariah dengan hasil olahan kambing yang tidak diragukan lagi kualitas rasanya. Sudah menjadi pilihan masyarakat tangerang dan sekitarnya ketika memesan aqiqah untuk acara aqiqah . fokus dan keseriusan kami dalam bidang ini adalah memberikan jasa pelayanan aqiqah terbaik ditangerang dan sekitarnya kami akan berusaha semampunya untuk dapat melayani setiap konsumen sehingga konsumen merasa puas dengan pelayanan yang telah kami berikan.

PELAYANAN YANG MEMUASKAN

Sudah menjadi perioritas kami dalam melayanai konsumen dengan beberapa pilihan menu yang kami sediakan sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan para konsumen, dan hanya jasa pelayanan habib aqiqah yang paling memuaskan. Ga ada selain dihabib aqiqah yang mempunyai kualitas sebaik itu, selain masakan yang super mantap. Jangan ragu untuk beratanya kepada customer servis kami jika belum paham sepuatar aqiqah dan cara pelaksanaannya. Solusi tepat dan tgerpercaya untuk yang masih bingung dalam mencari jasa catering aqiqah pesan saja di habib aqiqah, pesan sekarang dan nikmati masakan yang lezat yang siap untuk anda santap.

Please rate this

AQIQAH TANGERANG

No ratings yet.

Assalamualaikum selamat siang semua selamat menyantap makan siang. Ngomong-ngomong makan siang nih kayakanya enak kalo menu makan siangnya itu gulai kambing sama sate dengan bumbu kacang yang pedes banget waah mantap banget kayaknya , tapi ga semua orang suka sama kambing ya bahkan menghindari makan kambing. Bicara masalah kambing saya pernah dapat box aqiqah dan tentunya masakan kambing karenaย  aqiqah ya dengan kambing untuk laki-laki 2 ekor dan perempuan 1 ekor.

JASA PELAYANAN AQIQAH BERKUALITAS

Karena kita tinggal dinegara yang mayoritas beragama islam tentunya ga asing lagi dengan kata-kata aqiqah karena pasti pernah melaksankan atau menghadiri acara aqiqah. Karena aqiqah adalah salah satu ibadah umat muslim sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas karunia-NYA yaitu kelahiran buah hati tercinta yang sangat didambakan oleh setiap pasangan suami dan istri. Tentunya untuk sang buah hati tercinta akan memberikan yang terbaik begitupun dalam memilih jasa aqiqah yang berkualitas karena itu akan menjadi momen satu kali seumur hidup.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

TENTANG AQIQAH DI TANGERANG

Salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dan Rasulullah dan para sahabat pun melakukan, tentunya kita sebagai ummat Nabi Muhammad akan melakukannya juga. Bicara soal aqiqah tentunya cukup menarik yak arena selain kita bisa melaksanakan salah satu ibadah kepada Allah kita juga bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan juga bisa mempererta silaturahim anat sesama.

Aqiqah itu hampir sama dengan qurโ€™ban karena sama-sama kambing sebagai hewan yang disembelih. Dan pembagiannya juga sama yaitu diberikan kepada fakir miskin, kaum kerabat, tetangga, dan boleh juga sebagian dimakan sendiri , tapi kalau aqiqah alangkah baiknya dibagikan kepada orang lain dalam bentuk sudah matang sebagai masakan karena itu akan menambah kebaikan dan rasa syukur terhadap nikmat yang Allah berikan dan yang mendapat bagian dari olahan kambing aqiqah tidak akan merasa repot bisa langsung disantap .

Harga Nasibox Habib Aqiqah

PENYEDIA LAYANAN AQIQAH ONLINE

Bicara soal aqiqah sudah tentu banyak sekali jasa-jasa yang menawarkan pelayanan aqiqah , apalagi sekarang teknologi yang sudah semakin maju banyak yang menyediakan jasa aqiqah online sehingga tidak akan sulit untuk kita mencari catering aqiqah. Dengan adanya aqiqah online tentunya semakin mempermudah para konsumen untuk memesan aqiqah karena tidak perlu repot-repotย  untuk datang ke kantornya cukup dengan menghubungi via onlne sudah bisa memesan aqiqah. Itu akan sangat menghemat waktu anda yang mungkin sibuk dengan kerjaan atau kegiatan-kegiatan yang menyita waktu luang anda.

Salah satu jasa aqiqah online di tangerang yaitu habib aqiqah yang akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk anda pemesanannya cukup mudah anda bisa menelfon atau langsung ke website habib aqiqah di www.habibaqiqah.com . mungkin dari anda ada yang belum mengetahui bagaimana aqiqah itu dan baiknya bagaimana anda bisa bertanya kepada customer servis kami yang bertugas dalam dua shift (08:00-21:00 WIB) siap memberikan solusi dan penjelasan mengenai jasa habib aqiqah jadi jangan sungkan untuk bertanya .

PENGANTARAN KETEMPAT TUJUAN

Sudah tidak diragukan lagi tentunya jasa pelayanan habib aqiqah salah satu jasa layanan aqiqah yang terbaik di tangerang. Hasil masakan yang sudah pasti enak dengan kualitas bumbu dan rempah-rempah yang digunakan berkualitas sehingga akan menghasilkan rasa yang mantap dan sedap untuk dinikmati. Pas banget jasa aqiqah tangerang bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang bingung untuk memesan dimana, sudah jangan ragu pesan dihabib aqiqah saja. Anda tidak perlu mengambil pesanan anda sendiri karena pesanan anda akan kami antar ketempat tujuan dan tentunya free untuk yang berada di tangerang kurang apalagi coba habib aqiqah, cuma habib deh harga murah masakan enak pemesanan mudah dinatar lagi ketempat tujuan ga ada deh selain habib.

Please rate this

JASA AQIQAH MURAH

No ratings yet.

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktivitas semangat untuk hari ini
Seperti biasa nih masih tentang aqiqah, hari ini saya akan menghadiri acara aqiqah dirumah tetangga. jadi ga sabar nih mau makan masakan dari kambing aqiqah secara saya suka banget sama olahan kambing mau diapain juga saya mah suka-suka aja.

Acaranya itu jam 9 pagi pas banget lagi laper Alhamdulillah dapat makanan gratis, setelah acaranya selesai dan para tamu udah pada pulang kerumah masing-masing, begitupun dengan saya karena dah ga sabar pengen makan nasi box yang tadi teebutlah dibagikan .
Sesampainya dirumah langsung saja buka nasi boxnya dan tanpa tunggu lama langsung saya santap nasi box ternyata setelah rasa makan rasanya enak banget bumbunya perasa banget tadinya pengen nambah tapi karena Cuma dapat 1 box aja ya terpaksa deh keinginan buat nambah harus diurungkan.

Saya jadi penasaran tetangga saya pesen dimana sih ko bisa enak banget masakannya rapi lagi pengemasan kedalam boxnya, saya pun menghubungi tetangga saya dan bertanya .

Bu ibu pesen dimana kambing buat aqiqah ? emang kenapa bu maskannya gimana tadi enak apa ga bu ? mantap bu bumbunya berasa banget terus pengemasan kedalam boxnya juga rapi bu ?
Oya iya memang saya pesan di jasa pelayanan catering habib aqiqah saya juga mendapat rekomendasi dari saudara yang pernah memesan disana bu makanya saja coba pesan juga Alhamdulillah kalo ibu merasa puas dengan rasa masakannnya.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

Habib aqiqah ? itu diamana bu kayaknaya saya baru denger ?
Habib aqiqah itu salah satu jasa catering aqiqah ditangerang bu dan pelayanannya juga sudah tidak diragukan lagi bu, iya mungkin ibu baru denger karena kita bukan orang tangerang.
Ohh ditagerang ya, kita kan dijakarta bu memang bisa pesan dari Jakarta ketangerang ?
Tentu bisa bu kan bisa lewat online ga harus datang ke tangerang jangan khawatir walaupun kita dijakarta tapi bisa diantar ko pesanan kita ke tempat tujuan, supaya ibu bisa lebih tahu tentang habib aqiqah ibu bisa liat diwebsitenya di www.habibaqiqah.com atau juga bisa menghubungi via telefon.
Iya bu terimakasih untuk infonya ya nanti kalo saya mau aqiqah bisa jadi rekomendasi buat pesan dihabib aqiqah. Ya itu saya dapat ceritanya dari ibu saya karena yng bertanya tadi temen ibu saya.

JASA AQIQAH TANGERANG JAKARTA DEPOK DAN BEKASI

Sudah tidak diragukan lagi memang habib aqiqah sudah terpercaya dalam memberikan jasa pelayanan aqiqah. Karena memang hanya dihabib aqiqah yang menyediakan harga kambing serta paket box yang berkualitas dan murah tentunya ya. Cocok banget buat jadi tempat rekomendasi bagi yang ingin melaksanakan aqiqah. Ayo tunggu apalagi pesan sekarang dan dapatkan diskon bagi pemesan pertama.
Kami siap mengantarkan pesanan anda ketempat tujuan yang telah ditentukan oleh anda atau kalo anda ingin menyalurkan sebagian atau bahkan seluruh hasil olahan kambing aqiqah ka siap menyalurkannya ke panti-panti yang membutuhkan.

HargaPaketNasiBox
CARI JASA AQIQAH MURAH PRAKTIS DAN TENTUNY A BERKUALITAS

Masakan yang sudah tentu enak kaya akan rempah-rempah dan bumbu pilihan dimana lagi kalau bukan dihabib aqiqah. Memang banyak jasa catering aqiqah selain habib aqiqah tapi tidak ada yang seperti habib aqiqah harga murah sesuai syariah dengan hasil masakan yang sunggu h nikmat. Hanya habib deh yang memberikan jasa aiqah yang memang dibutuhkan para konsumen. Jadi jangan ragu buat pesan hubungi customer servis kami dan pesan sekarang.

Please rate this

AQIQAH MURAH

No ratings yet.

AQIQAH MURAH TANGERANG JAKARTA BEKASI DAN DEPOK

Kambing Aqiqah Tangerang
Kambing Aqiqah Tangeang By Habib Aqiqah

Masih tetap sama tentunya yaitu tentang aqiqah ga asing lagi dong pastinya dengan yang namanya kambing yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang enak dan lezat. Apalagi kalau dimakan pas siang-siang bisa dimasak gulai sop atau yang lainnya.

Tentunya mantap ya
Bicara soal kambing aqiqah juga pake kambing ya. Untuk laki-laki itu 2 ekor dan perempuan 1 ekor
bisa dilaksanakan pada hari ketujuh kelahiran atau keempat belas atau bisa juga hari kedua puluh satu , dan jika pada hari itu ga bisa juga karena belum ada rezeki bisa dilaksanakan kapan saja ga jadi masalah.

Jasa Aqiqah Tangerang Yang Murah Banget

Sudah tentu bagi semua orang yang ingin melaksanakan aqiqah itu mencari jasa pelayanan yang terpercaya dan juga murah harga kambingnya . dan di tangerang ada loh jasa aqiqah murah serta terpercaya mau tahu? Dimana lagi kalau bukan dihabib aqiqah, pelayananya ramah sopan, pemesanan yang mudah dan respon yang cepat dari customer servis kami. Jasa aqiqah karang tengah, jasa aqiqah bintaro, jasa aqiqah karawaci, jasa aqiqah pondok bahar, jasa aqiqah cikupa,

Kambing Yang Berkualitas

Daging kambing yang berkualitas dan tanpa cacat seta syarโ€™i tentunya adalah perioritas dari habib aqiqah untuk memberikan pelayanan kambing aqiqah yang terbaik . yang sangat cocok untuk menjadi referensi jika ingin melaksanakan aqiqah untuk putra dan putri anda. Kami ga akan mengecewakan para konsumen kami akan semaksimal mungkin untuk memberikan kambing yang berkualitas baik.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

 

Hasil Masakan Yang Sedap Dan Lezat

Menggunakan bumbu dan rempah pilihan sehingga hasil olahan kambing aqiqah akan menghasilkan masakan yang enak dan gurih. Pemotongan kambing yang bersih dan rapi sehingga tidak bau saat proses pengolahan masakan akan menambah cita rasa masakan kambing aqiqah. Bagi anda yang ga ingin repot mengemas masakan sendiri jangan khawatir kami meyediakan paket box siap saji jadi anda tidak perlju repot-repot lagi mengemas dirumah cukup pesan dan tunggu masakan datang kerumah. Kami siap mengantar kealamat mana saja khusus untuk yang ditangerang free ongkir ya .

harga nasibox

Menyalurkan hasil Olahan Aqiqah

Anda ingin berbagi dengan anak-anak yatim dari hasil olahan kambing aqiqah tenang habib aqiqah akan menyalurkannya Dengan Habib Aqiqah menjalin kerjasama dengan 480 Lembaga Non Profit. Lembaga atau forum ini banyak sekali dari Panti Asuhan dan Rumah Yatim di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia. Yuk kita berbagi! Atau bisa juga panti asuhannya dari konsumen mau disalurkan kemana bisa diatur.

Karena dengan kita mau berbagi dengan orang yang membutuhkan kita akan sedikit meringankan beban mereka dan membuat mereka senyum itu akan menambah rasa syukur kita kepada Allah swt atas nikmat yang telah diberikan .
Ayo hubungi habib aqiqah sekarang dan pesan aqiqah segera Jika ingin menghubungi kami silahkan hubungi Call Center kami atau juga bisa melalui Chat layanan Responsif kami. Insha Allah, dengan menggunakan jasa kami anda merasa tenang.

Please rate this