PILIHAN KAMBING AQIQAH

No ratings yet.

apa yang anda ketahui tentang aqiqah?

apakah anda sudah aqiqah?

atau sedang mencari tempat aqiqah?

aqiqah identik dengan kambing jantan, padahal kambing betina pun bisa untuk aqiqah karena ga ada kekhususan untuk menggunakan kambing jantan dalam melaksanakan aqiqah yang terpenting niat kita untuk menjalankan salah satu ibadah kepada Allah swt sebagai tanda rasa syukur atas kelahiran seorang anak.

Aqiqah disyariatkan dalam Islam, sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengaqiqahi Al Hasan dan Al Hushain. Namun para ulama berselisih tentang hukumnya. Sebagian ada yang mewajibkan dan mayoritas mereka mensunnahkannya.

Imam Ahmad berkata: Al aqiqah merupakan Sunnah dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melakukan aqiqah untuk Al Hasan dan Al Hushain. Para sahabat Beliau juga melakukannya. Dan dari Samurah, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

كُلُّ غُلاَمٍ مُرْتَهِنُ بِعَقِيْقَتِهِ

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya” [HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa-i].

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan aqiqah untuk anaknya.

Aqiqah disyariatkan pada orang tua sebagai wujud syukur kepada Allah dan mendekatkan diri kepadaNya, serta berharap keselamatan dan barakah pada anak yang lahir tersebut . Waktu pelaksanaanya, disunnahkan pada hari ketujuh. Jika tidak dapat, maka pada hari keempat belas. Bila tidak, maka pada hari kedua puluh satu. Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda :

كُلُّ غُلاَمٍ مُرْاَهِنُ بِعَقِيْقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ السَّابِعِ

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya, yang disembelih pada hari ketujuh”. [HR Ibnu Majah, Abu Dawud dan At Tirmidzi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami’ Ash Shaghir, 2563].[3]

العَقِيْقَةُ تُذْبَحُ لِسَبْعٍ أَوْ لأَرْبَعَ عَشَرَةَ أَوْ لإِحْدَ وَ عِشْرِيْنَ

“Aqiqah disembelih pada hari ketujuh atau empat belas atau dua puluh satu”. [HR Al Baihaqi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami’ Ash Shaghir, 4132].

Ada sebagian ulama, di antaranya Syaikh Shalih Fauzan yang berpendapat bolehnya melakukan aqiqah selain waktu di atas tanpa batas. Namun, mereka sepakat, bahwa yang utama pada hari ke tujuh. Sehingga, berdasarkan pendapat ini, maka orang tua yang belum mampu pada waktu-waktu tersebut dapat menundanya manakala sudah mampu.

Syaikh Shalih Al Fauzan mengatakan: Para ulama menyatakan, jika tidak memungkinkan pada hari ketujuh, maka pada hari keempat belas. Jika tidak mungkin juga, maka pada hari kedua puluh satu. Dan bila tidak mungkin juga, maka kapan saja. inilah aqiqah.

Disini kami menawarkan beberapa pilihan harga kambing aqiqah sebagai referensi dalam untuk melaksanakan aqiqah yang bisa langsung dipesan disalah satu jasa catering yang sudah terkenal ditangerang siapa lagi kalau bukan HABIB AQIQAH

berikut pilihan harga kambing :

KAMBING BETINA
kambing betina

KAMBING JANTAN

KAMBING JANTAN
kambing jantan

kambing super

Please rate this

AQIQAH MURAH TANGERANG

No ratings yet.

Assalamualaikum selamat pagi dan selamat beraktivitas
Oke baiklah pagi ini saya akan menulis artikel tentang aqiqah keutamaan aqiqah dan kenapa sih kita harus aqiqah. Seperti yang kita tahu di Indonesia mayoritas beragama islam jadi pasti aqiqah itu bukan hal yang asing untuk didengar, karena pasti banyak tetangga atau mungkin saudara yang sudah melaksanakan aqiqah atau juga pernah menghadiri acara aqiqah. Karena diindonesia mayoritas islam tentunya ga akan sulit untuk mencari jasa pelayanan aqiqah, banyak yang menawarkan aqiqah baik dimedia sosial atau brosur-brosur yang disebar.

KEUTAMAAN AQIQAH

Kita perlu ketahui bahwasanya aqiqah itu hukumnya sunnah muakkad sunnah yang sangat dianjurkan kenapa sangat dianjurkan karena Rasulullah dan para sahabat melakukan aqiqah sebagai rasa syukur kepada Allah. Aqiqah itu dapat dilakukan pada hari ketujuh kelahiran atau keempat belas atau bisa juga hari kedua puluh satu dan jika memungkinkan juga bisa dilakukan kapan saja sesuai kemampuan dan itu dibolehkan.

PEMBAGIAN DAGING AQIQAH

Rasulullah saw bersabda “ Timbanglah rambut husein dan bersedekahlah dengan perak seberat rambut tersebut dan berikanlah kaki aqiqah kepada satu suku bangsa” ( HR. Baihaqi ).
Pembagian daging kambing aqiqah sama seperti pembagian qurban, yaitu diberikan kepada fakir miskin, kaum kerabat, tetangga, suku bangsa tertentu dan boleh juga sebagian dimakan sendiri, tapi alagkah lebih baik daging kambing yang dibagikan itu sudah dimasak karena jika dagingnya sudah dimasak maka tetangga dan orang-orang miskin (yang mendapat bagian ) tidak merasa repot lagi bisa langsung memakan hasil olahan kambing aqiqah. Dan hal ini akan menambah nilai kebaikan dan rasa syukur terhadap nikmat tersebut.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

Kenapa sih kita harus aqiqah?

Saya pernah mendapat pertanyaan seperti itu dari beberapa orang, kenapa kita harus aqiqah ?
Mmmm kenapa ya ? ada yang tahu ga
Aqiqah itu kan salah satu satu ibadah umat islam sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunia kelahiran seorang anak ditengah-tengah keluarga. Aqiqah itu sebagai penggadaian( penebus ) seorang bayi yang baru lahir. Masa iya kita sebagai umat muslim tidak mau melaksanakan aqiqah kan salah satu ibadah ya ga?
Mungkin sebagian orang berfikir ? tapi saya ga punya uang untuk melakukan aqiqah ?
Jangan khawatir aqiqah itu bisa dilaksanakan kapan saya jika memang sudah ada rezeki untuk membeli kambing buat aqiqah. Anda tetangga saudara mungkin ada yanga sedang mencari tempat jual harga kambing aqiqah yang murah tapi berkualitas . saya tahu tempatnya khususnya yang bertempat tinggal di tangerang dan sekitarnya. Diciledug pasti banyak yah jasa layanan aqiqah tapi ga ada yang sebaik pelayanan jasa aqiqah dihabib aqiqah. Yang tinggal diciledug tentuntya sudah tahu dong ya catering habib aqiqah itu bagaimana pelayananya karena banyak orang memesan yang beralamat diciledug dan sekitarnya.

Bagi anda yang belum tahu dan ingin tahu lebih banyak tentang aqiqah bisa menghubungi customer servis habib aqiqah dan silahkan bertanya seputar aqiqah kepada customer servis kami yang insya Akan selalu di respon, dan responya cepat. Silahkan hubungi kami di nomor 021 324 33331 021 940 33331 0856 90 33331 0852 8222 3331 atau kunjungi websitenya di www.habibaqiqah.com dan www.aqiqah-tangerang.com . ayo pesan sekarang

Please rate this

PAKET AQIQAH MURAH

No ratings yet.

Selamat siang semua, kembali lagi nih masih tetep tentunya bahas tentang aqiqah dong ya !
Tadi saya ga sengaja abis pergi kerumah temen terus dia dikasih nasi box tuh dari tetangga yang sedang melaksanakan acara aqiqah pas banget lagi laper siang-siang dapet nasi box gratis. Pas dilihat isi boxnya ternyata itu box dari habib aqiqah berarti tetangga temen saya ini pesen aqiqah di jasa catering habib aqiqah. Ga lama kita makan nasi boxnya bareng-bareng karena berbagi itukan indah da nada kenikmatan tersendiri ya ga?
Olahan kambing aqiqahnya enak pas dimakan dan tidak ada bau kambing dan rasa masakannya pun nikamat dan bumbunya berasa banget. Ga heran sih memang kenapa bisa pesan dihabib aqiqah karena habib aqiqah adalah salah satu jasa catering yang terbaik ditangerang dan sudah tentu pastinya banyak yang pesen karena sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

Olahan Kambing Aqiqah Yang Lezat Dan Nikmat

Dimana lagi coba selain dihabib aqiqah yang menyediakan olahan kambing aqiqah yang lezat dan nikmat
Memiliki dapur yang bersih dan juru masak yang handal serta berpengalaman sehingga masakan yang dihasilkan pastinya tidak diragukan rasanya. Dan hanya dihabib aqiqah yang dapat memberikan hasil olahan kambing yang lezat.

Cari Tempat Paket Aqiqah Murah Di Jakarta Tangerang Depok Dan Bekasi

Anda atau mungkin teman saudara atau tetangga yang sedang mencari tempat yang menyediakan pelayanan kambing dan paket aqiqah yang murah di Jakarta dan sekitarnya, boleh tuh buka website habib aqiqah di www.habibaqiqah.com atau www.aqiqah-tangerang.com disitu meyediakan berbagai pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan atau hanya ingin bertanya-tanya seputar aqiqah bisa menghubungi customer servisnya yang insya Allah siap menjawab semua pertanyaan anda. Atau juga bisa menghubungi nomor 021 324 33331 021 940 33331 0856 90 33331 0852 8222 3331.

Jasa aqiqah murah kemayoran, jasa aqiqah cibubur, jasa kambing murah duren sawit, jasa aqiqah berkualitas kramat jati, jasa aqiqah jatipulo.

Jasa Aqiqah Yang Berkualitas

saat akan melaksanakan aqiqah tentunya ingin acara yang diadakan itu lancar ya, dengan masakan yang enak agar para tamu yang hadir merasa puas. Dan saat pengiriman harus ontime , jangan khawatir semua itu ada di habib aqiqah, jika anda memesan jasa catering di tempat kami pastinya hasil masakan akan di antar sesuai tempat tujuan yang diinginkan.

Beberapa kualitas dan kuantitas yang ada di habib aqiqah
• Kambing yang tidak cacat
• Bersih dalam pengolahan kambing
• Setelah dipotong kambing tidak bau
• Mempunyai dapur yang bersih dan rapi
• Juru masak yang berpengalaman
• Bumbu yang dipakai terbaik
• Staff yang ramah dan sopan
• Ontime dalam pengiriman
• Pengemasan yang rapi
• Pemesanan yang mudah

Please rate this

PAKET AQIQAH MURAH

No ratings yet.

PAKET AQIQAH MURAH

Lagi cari paket aqiqah murah ? bingung mo pesen dimana?
Tenang-tenang ga perlu khawatir sekarang ini kan semakin maju perkembangan zaman semakin maju pula teknologi yang semakin canggih yang tentunya semakin mempermudah dalam kehidupan sehari-hari, semakin maraknya jasa online aqiqah yang sangat membantu siapa saja yang ingin melaksanakan aqiqah secara online dan ga perlu datang ke kantor untuk melakukan pemesanan.

HargaKambing
Paket Aqiqah Tangerang

JASA ONLINE AQIQAH
Dengan berkembangnya teknologi di era modern seperti saat ini, tentunya kita dapat dengan mudah mengakses di internet dan mencari informasi seputar paket catering aqiqah. Nah habib aqiqah salah satunya untuk anda yang ga bisa langsung datang ke kantor kami, jangan khawatir bisa memesan lewat online caranya mudah anda cukup hubungi customer kami pilih paket dan tipe kambing yang diinginkan terus order deh dan anda tinggal tunggu pesanan anda dikirim ke alamat yang sudah di tentukan sebelumnya. Jangan khawatir pesanan anda tidak dikirim kareana customer servis kami akan langsung merespon jika ada konsumen yang memesan dan akan segera diproses datanya.

Paket Kambing Aqiqah Ciledug, Cikokol, Karawaci, Perumnas, Cikupa, Palem Semi, Batu Ceper

Nah berhubung begitu sangat dianjurkannya aqiqah tentunya kita sebagai umat muslim akan melaksanakan meski ga sekarang-sekarang bisa nanti saat rezeki sudah ada. Ada rekomendasi nih dari beberapa orang yang pernah melakukan aqiqah ataupun yang pernah datang keacara aqiqah entau itu saudara ataupun tetangga. pernah salah satu teman saya bercerita tentang tetangganya yang melakukan aqiqah dan dia mendapatkan nasi box pas diamakan katanya masakannya enak dan bumbunya berasa banget, dia pun langsung bertanya sama tetangganya “ Bu kemaren ibu pesen paket aqiqah dimana ya ? emangnya kenapa bu? Masakannya enak bu, kemasannya juga rapi nanti kalau saya mau aqiqah anak saya bisa tuh bu pesen ditempat yang sama seperti ibu pesen ?

Oya saya pesen catering aqiqah di catering habib aqiqah iya memang bu pelayananya memuaskan dan Alhamdulillah masakannya juga enak ontime lagi pengirimannya. Acara yang saya buat pun berjalan dengan lancar, kalau ibu mau pesen juga silahkan bu dijamin ga mengecewakan.
Iya bu terimakasih untuk infonya insya Allah saya akan pesen dihabib aqiqah juga nanti.

Beberapa Keunggulan Jasa Catering Habib Aqiqah

• Proses pemesanan mudah
• Pelayanan yang ramah dan sopan
• Kambing yang berkualitas dan sesuai syariah
• Bersih dalam pengolahan kambing
• Dapur yang bersih dan rapi
• Mengunakan bumbu dan rempah pilihan
• Hasil masakan yang enak dn higienis
• Pengepakan yang rapi
• Dapat diantar ke tempat tujuan yang diingainkan

Paket yang disediakan oleh habib aqiqah mau tau ga ? apa aja ya ?
Nah berikut ini paket plus yang disediakan oleh habub aqiqah

• Gratis ongkos kirim untuk yang berada di wilayah tangerang
• Aqiqah sekaligus infaq untuk disalurkan kegiatan amal & pembinaan social
• Habib aqiqah merupakan salah satu donator dari PKTN (khusus tuna netra)

Ya itulah beberapa paket plus yang ada di habib aqiqah jadi ayo pesan aqiqah di jasa catering habib aqiqah. Ada juga yang menggunakan jasa aqiqah ciledug, jasa aiqaqah bintaro, jasa aqiqah BSD. Yah sudah begitu banyak orang yang memesan dihabib aqiqah jadi tidak diragukan lagi kualitas yang ditawarkan oleh habib aqiqah.

HargaPaketNasiBox

Please rate this